Kecelakaan Charly Van Houten Sampai Ayu Ting Ting Dilaporkan

Charly Van Houten alami kecelakaan di Tol Cipularang
Sumber :
  • Charly Van Houten

VIVA Showbiz – Dunia selebriti selalu menyajikan cerita. Hal itu yang disajikan dalam kanal Showbiz. Pada Minggu, 10 Juli 2022, ada berbagai artikel yang menarik minat pembaca. Salah satunya mengenai kabar Charly Van Houten.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

1. Kronologi Kecelakaan Charly Van Houten dan Penampakan Mobilnya

Kabar kecelakaan mobil yang dialami Charly Van Houten mengejutkan publik. Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang menjadi kabar buruk di hari Sabtu, 9 Juli 2022. Mengenai kronologi kecelakaan yang dialaminya, kepada awak media, Charly menceritakan kejadiannya.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

"Kejadiannya jam 12 malam di Tol Cipularang habis pulang dari konser di Bangka Belitung," jelas Charly, Sabtu, 9 Juli 2022.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

2. Ragil Mahardika Sindir Istri Denny Cagur, Netizen: Nyinyir Kaya Nikmir

Ragil Mahardika kembali jadi sorotan publik lantaran mengkritik aksi Shanty, istri Denny Cagur. Hal itu lantaran diketahui istri pelawak Denny Cagur itu sedang menggendong bayi sambil menyuapi anaknya di dalam mobil.

Menurut Ragil Mahardika, perbuatan istri Denny Cagur yang menggendong anak dan sambil menyuapi di dalam mobil itu sangat berbahaya untuk anaknya sendiri. Hal ini diungkapkan Ragil di akun media sosial TikToknya.

Baca di sini.

3. Nathalie Ungkap Dialog Saat Ajukan Cerai, Sule: Langsung ke Lawyer Aku

Rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule tengah berada di ujung tanduk. Nathalie Holscher diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022 lalu. Baru-baru ini, Nathalie Holscher juga sempat menjadi bintang tamu di YouTube Uya Kuya.

Baca di sini.

4. Wow, Deretan Selebritis Ini Pilih Berkurban Sapi Jumbo

Hari ini umat Muslim di Tanah Air merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Perayaan Idul Adha diketahui juga dikenal dengan perayaan Idul Qurban. Sejumlah masyarakat termasuk kalangan selebritis diketahui menyumbangkan sejumlah hewan kurban mereka untuk disembelih dan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ayu Ting Ting Dilaporkan, Begini Tanggapan Polda Bengkulu

Salah satu keluarga korban SA yang meninggal setelah mengunjungi usaha karaoke Ayu Ting Ting melaporkan pemilik karaoke tersebut yaitu Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting ke Polisi.

Kuasa hukum keluarga korban SA, Reno Ardiansyah, di Bengkulu, mengatakan bahwa Ayu Ting Ting dilaporkan atas tuduhan tindakan kelalaian, sehingga menyebabkan tewasnya ketiga korban.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya