5 Artis Hollywood yang Dikenal Pelit dan Kasar Kepada Pramusaji

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis Hollywood yang dikenal pelit dan kasar kepada pramusaji dan pada akhirnya mereka melakukan klarifikasi sampai meminta maaf. Dibalik sosok yang sempurna di depan layar, sebagian pesohor Hollywood tidak akan pernah luput dari pemberitaan buruk. Bahkan, pemberitaan buruk tersebut bisa menurunkan reputasi mereka. 

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Hal tersebut karena keluar langsung dari para pramusaji yang melayani mereka di restoran. Para artis Hollywood ini sering dianggap memiliki sifat yang tidak ramah, kasar, sampai pelit dalam memberikan tip. Tapi setelah itu, mereka langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Jeremy Piven

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun
Meninggal Dunia, Ini Profil Bernard Hill Aktor Pemeran Lord of the Rings dan Titanic

Aktor sekaligus produser ternama Hollywood, Jeremy Piven, diberitakan mempunyai sifat yang buruk ketika dirinya makan di sebuah restoran sushi yang ada di Aspen, Colorado. Ia mengunjungi restoran itu saat tengah melakukan pertunjukkan komedi di Colorado. Penyebabnya belum diketahui dengan pasti, tapi Jeremy Piven bahkan pernah ribut dengan pramusaji. Lantaran sikapnya itu, ia di blacklist dari restoran tersebut. 

2. Hailey Bieber

Hailey Bieber.

Photo :
  • Instagram @haileybieber

Supermodel papan atas yang satu ini juga pernah membuat heboh jagat dunia maya. Ia sampai memperoleh rating rendah dari seorang pelayan di sebuah restoran mewah, Julia Carolan, lewat sebuah video TikTok. Julia menyebut bahwa istri Justin Bieber ini mempunyai perilaku yang buruk atau tak ramah kepada pramusaji saat mengunjungi restoran itu. 

“Ini akan menjadi kontroversi. Aku bertemu dia beberapa kali dan dia tidak ramah. Aku ingin sekali menyukainya tapi aku harus memberinya 3,5 dari 10. Maaf!" ucap Carolan dalam unggahannya. Menanggapi hal itu, Hailey Bieber kemudian langsung meminta maaf kepada pramusaji lewat kolom komentar. 

3. Catherine Zeta Jones

catherine zeta jones

Photo :
  • Daily Mail

Artis cantik yang debut sejak tahun 1991 itu bukan hanya terkenal di industri hiburan Hollywood, tapi juga di industri hiburan Inggris. Walau demikian, ia dikatakan mempunyai perilaku yang buruk ketika berkunjung ke sebuah restoran. Ia dikatakan hanya cemberut dan enggan melakukan kontak mata dengan pramusaji saat mengklarifikasi permintaan khusus darinya. 

Bukan hanya bersikap tidak ramah kepada pramusaji, ia juga dilabeli sebagai seorang artis yang pelit dalam memberikan tip kepada pramusaji. Dari total tagihan Catherine Zeta Jones, ia hanya mau memberikan 8 sampai 10 persen sebagai tip untuk pramusaji yang ada di restoran. 

4. Usher

Kabar tak sedap juga pernah berhembus dari seorang penyanyi lagu Confessions. Pria kelahiran 14 Oktober 1978 ini pernah meninggalkan kesan buruk ketika mendatangi sebuah restoran. Ia dikatakan pernah memaksa seorang pramusaji sebuah restoran untuk menyuguhkan minuman beralkohol tanpa identitas. 

Bukan hanya itu, ia juga dikatakan sangat pelit kepada pelayan restoran tersebut. Alih-alih memberikan tip uang, Usher malah meninggalkan sebuah tanda tangan miliknya yang ada di atas meja sebagai pengganti tip. 

5. Kendall Jenner

Kendall Jenner.

Photo :
  • Instagram @kendalljenner

Supermodel Kendall Jenner juga pernah mempunyai reputasi yang buruk ketika berada di sebuah restoran. Ia dikatakan melemparkan uang ke wajah seorang pramusaji yang ada di sebuah restoran di New York. Kendall melakukan itu karena tak puas dengan pelayanan di restoran. 

Sebab, pramusaji di restoran tersebut tidak mau menyajikan minuman beralkohol kepada dirinya karena saat itu masih di bawah umur. Tapi, setelah berita tersebut viral ke seluruh penjuru dunia, Kendall Jenner dengan tegas membantah hal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya