Ananda Omesh Dikaruniai Anak Ketiga Tepat di Hari Raya Idul Adha

Omesh dan istri serta anak-anaknya.
Sumber :
  • Instagram.com/omeshomesh

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Ananda Omesh dan Dian Ayu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai anak ketiga. Dian Ayu melahirkan tepat pada hari raya Idul Adha, 10 Juli 2022.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Omesh ke Instagram pribadinya. Omesh mengunggah foto yang menampilkan kebesamaannya dengan Dian Ayu dan sang buah hati yang baru saja dilahirkan.

Omesh dan Dian Ayu saling menggenggam tangan dan tersenyum saling menatap. Sementara itu, sang buah hati terlihat lucu mengenakan penutup kepala berwarna merah digendongan sang ibunda.

Momen Natasha Rizky Main Filter TikTok '2024 Punya Apa?', Warganet Tak Setuju Hasilnya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Omesh mengungkapkan perasaan bahagia. Terlebih sang anak lahir bertepatan dengan hari raya Idul Adha 2022.

“Idul Adha, 10 Juli 2022.. Teruntuk anakku.. Allahumma inni uhibbuha faahibbaha wa ahibba mayyuhibbuha. ‘Ya Allah.. sesungguhnya aku menyayanginya, maka sayangi lah ia dan sayangi orang yang menyayanginya’,” tulis Omesh dikutip VIVA, Senin, 11 Juli 2022.

Dilelang untuk Masyarakat Palestina, Motor Ananda Omesh Laku Rp300 Juta

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 250 komentar. Tidak hanya masyarakat umum, para artis juga memberi komentar positif.

“waaaaah selamaaaaat omeeeeeeeesssss,” tulis Indra Bekti.

“Alhamdulillah Mesh Ayuuuu ngiring bingah cepet pulihh buat Ayuuu,” tulis Poppy Sovia.

“Selamat A omesh dan umi @dianayulestari yeaayy.. selamat selamat selamat.. sehat sehat selalu yahh.. umi cepat pulih yahh,” tulis Astrid Tiar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya