5 Artis Indonesia Lebih Populer Nama Panggung Ketimbang Nama Asli, No 3 Melekat Banget

Ananda Omesh.
Sumber :
  • Instagram/@omeshomesh

VIVA Showbiz  - Ada beberapa artis Indonesia yang memiliki nama populer ketimbang dengan nama aslinya. Nama-nama tersebut ketika mereka membintangi sebuah film atau sinetron.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Seperti salah satu artis Indonesia yaitu Asri Welas yang melekat banget di serial bernuansa komedi yaitu Bajaj Bajuri. Namun nama welas lebih populer ketimbang nama aslinya yaitu Asri Pramawati.

Berikut beberapa artis Indonesia yang lebih terkenal nama panggung ketimbang nama asli, dilansir berbagai sumber:

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

1. Omesh

Ananda Omesh

Photo :
  • IG Ananda Omesh

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Artis Indonesia satu ini Memiliki nama lengkap Ananda Rusdiana, namun akan tetapi lebih terkenal dengan sebutan Ananda Omesh. Hal itu didapatkan ketika dirinya mengikuti seleksi pencarian bakat Extravaganza. Ketika artis berusia 36 tahun tersebut memiliki seleksi dan menceritakan bakatnya namun menjurus ke arah seks, lalu ia berhasil lolos dalam seleksi tersebut, namun sang juri memberi nama 'Omesh' alias otak mesung.

2. Bang Tigor

Bang Tigor

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Memiliki nama Sumaisy Djaitov Yanda, akan tetapi dirinya lebih terkenal di sebut Bang Tigor. Hal itu didapatkan ketika dirinya bermain di serial komedi yang berjudul 'Bajaj Bajuri'. Nama Bang Tigor lebih melekat ketikbang nama aslina. Dirinya pun merasa tidak masalah dengan nama tersebut, malah membawa berkat kepada dirinya.

3. Asri Welas

Asri Welas

Photo :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

Siapa yang tak kenal artis Indonesia yang satu ini, memiliki nama lengkap Hj Asri Pramawati akan tetapi dirinya lebih terkenal disebut dipanggil Asri Welas ketimbang nama aslinya. Nama tersebut didapatkan sama halnya dengan Bang Tigor yang di serial komedi Bajaj Bajuri. Ketika dalam serial tersebut, Asri Welas merupakan istri dari Bang Tigor.

4. Tarzan

Tarzan

Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

Artis Indonesia senior satu ini memiliki nama lengkap lengkap Toto Muryadi, namun orang banyak mengenal dirinya sebagai Tarzan. Hal tersebut didapatkan ketika dirinya sukses memeran sebagai Tarzan di grup lawak Srimulat. Namanya mulai terkenal dipanggil Tarzan ketimbang nama aslinya.

5. Titiek Puspa

Aktris senior Titiek Puspa

Photo :
  • VIVA/Laras Devi

Artis Indonesia satu ini sudah malang melintang di dunia musik tanah air. Memiliki nama lengkap Hj Sudarwati, namun banyak orang mengenalnya sebagai Titiek Puspa. Nama tersebut berawal ketika dirinya mengikuti lomba dan tidak ingin orang tuanya tau, jadi ia merubah namanya menjadi 'Titiek Puspo' diambil dari nama panggilan nya yaitu Titi, sementara Puspo merupakan nama dari bapaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya