Watermist dan Titiek Puspa Ramaikan Parade Rangkaian Awal Malam Tahun Baru di Bundaran HI

Watermist di Bundaran HI
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – Acara perayaan Malam Tahun Baru 2024 sudah dimulai di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Acara dimulai dengan penampilan musik dari kelompok paduan suara.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Memasuki pukul 20.00 WIB acara watermist pertama dalam rangkaian Kirana Jakarta by City Vision dimulai. Dalam acara tersebut air mancur keluar dari bagian bawah di kolam bundaran HI. Ketika muncul ke atas membentuk kipas diiringi dengan berbagai gambar yang identik dengan DKI Jakarta seperti wajah ondel-ondel. Scroll lebih lanjut ya.

Watermist ini digelar selama lima menit di setiap jamnya mulai pukul 20.00, 21.00, dan 23.00.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Usai watermist acara di kawasan Bundaran HI dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi legendaris Titiek Puspa. Sebelum tampil, eyang Titiek Puspa-sapaannya- mengungkap, sengaja mau ikut acara ini karena ingin bertemu dengan semua orang hari ini. 

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

“Apa kabar? Assalamualaikum. Apa kabar semua? Waduh cakep-cakep. Di sana ada anak suaranya bagus. Malam ini aku terima kasih sekali bisa ketemu kalian semua. Padahal aku sudah nenek2 tapi aku tetap mau manggung karena mah ketemu orang-orang saya mau makasih ke Jakarta,” kata Titiek Puspa.

Titiek Puspa berharap ke depannya tidak ada lagi pertengkaran.

Titiek Puspa.

Photo :
  • Instagram

“Kita semua menyayangi dan mencintai. Kalau ada bertengkar bingung. Jadi jangan bertengkar ya,” ujarnya.

Titiek Puspa kemudian mengungkap sudah 60 tahun tinggal di Jakarta. Sebelum akhirnya membawakan lagu Gang Kelinci bersama penyanyi cilik. 

“Ini anak kecil suaranya bagus banget. Kamu nyanyi lagu apa? Aku udah di Jakarta 60 tahun terima kasih Jakarta. Kamu tau di Jakarta ada Gang Kelinci,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya