Potret Bahagia Natasha Rizki Dibonceng Naik Motor Gede Bukan Bareng Desta

Natasha Rizki dan Dian Ayu
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Potret Natasha Rizki saat menjelajahi ruas jalanan di Jakarta menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa alasan, artis yang khas dengan jilbab syar'i ini terlihat duduk dibonceng di atas motor gede sembari tertawa bahagia walau bukan bersama mantan suaminya, Desta Mahendra.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Natasha Rizki masih jadi sorotan usai terjadi konflik rumah tangganya hingga resmi bercerai dengan Desta Mahendra. Perceraiannya yang berlangsung tanpa drama, Natasha Rizki dan Desta Mahendra masih kerap dijodoh-jodohkan netizen dan didoakan rujuk. Tak heran, berbagai momen kedekatan mereka berdua masih disoroti netizen.

Bak kesempatan langka, Natasha Rizki justru terlihat bahagia dan tertawa lepas meski tak lagi bersama Desta Mahendra. Caca, sapaannya, duduk di kursi penumpang seraya memakai alat pelindung diri dengan lengkap dan menikmati perjalanannya dengan motor gede berwarna hitam. Lantas, bersama siapa Natasha Rizki menjelajahi Jakarta?

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

"Hiburan ku hari ini disponsori oleh @dianayulestari," kata Natasha Rizki diunggahan instagramnya.

Natasha Rizky dan Dian Ayu

Photo :
  • Instagram
Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Dari unggahan di instagramnya itu, Caca nampak memakai helm berwarna putih. Pembawaannya tenang sembari bergaya memakai outer panjang berwarna cokelat dengan jilbab yang serasi. Sebaliknya, Dian Ayu Lestari justru memakai pakaian serba hitam bak siap melindungi Natasha Rizki kapan saja di momen perjalanan mereka.

"Laff yu udah mau boncengin adeknya," sambung Caca.

Ada pun, Natasha Rizki dan Desta telah bercerai pada 19 Juni 2023 lalu, namun masih nampak akur bak pasangan suami istri. Keduanya sempat tertangkap kamera sedang liburan bareng dengan turut serta mengajak ketiga anak mereka ke luar negeri. Mereka berdua juga tak memojokan satu sama lain saat sidang cerai berlangsung.

Bahkan di satu kesempatan, mereka berdua masih tetap memberi panggilan sayang satu sama lain seperti saat menikah. Panggilan sayang mereka ketika berinteraksi kedapatan oleh netizen dengan menyebut 'abuy'. Momen itu terlihat netizen saat mereka saat saling balas komentar di siaran live akun TikTok Desta.

Dengan berbagai sikap mesra dan akur dengan Desta itu, Natasha Rizki memilih menanggapi dengan santai. Jawaban ibu tiga anak itu pun terdengar sangat bijak sehingga terdengar begitu menohok. Menurutnya, sikap tersebut bukan kemesraan melainkan bentuk kebersamaan mengasuh anak.

"Sama Desta kan berteman, kita tetap saling co-parenting aja sama anak-anak jadi nggak ada yang gimana-gimana," ungkapnya dikutip akun TikTok @jakartabercerita.

Perempuan yang akrab dipanggil Caca itu kembali menegaskan bahwa ia dan Desta sudah resmi bercerai. Kendati begitu, mereka berdua sepakat bahwa hubungan mereka sebagai orang tua dari ketiga anaknya harus terjalin dengan baik.

"Aku kan tetap baik-baik, kita (Natasha dan Desta) pastinya gitu sih," sambung Caca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya