Kena Kasus Terus, Sahabat Bongkar Sifat Asli Medina Zein: Dia Solehah

Medina Zein
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Medina Zein kembali menjadi sorotan publik usai dijemput paksa kepolisian karena kasusnya dengan selebgram Marissya Icha dan Uchi Flowdea.

Bidik Pengusaha Muda, BTN Luncurkan Internet Banking Business

Penampilan Medina Zein yang mengenakan baju tahanan pun viral, hingga mendapatkan beragam reaksi dari warganet.

Belakangan, Medina Zein memang mencuri perhatian masyarakat usai tersandung beragam kasus. Mulai dari penjualan tas branded palsu hingga menyatut nama Raffi Ahmad untuk keuntungan pribadinya.

Hipmi Harap Prabowo-Gibran Berkolaborasi dengan Pengusaha Muda Dalam Pembangunan

Di tengah berbagai kasus yang menimpanya, para sahabat Medina Zein ikut muncul memberikan penjelasan mengenai sosok pengusaha muda itu.

Salah satu sahabatnya bernama Richard Ricardo juga ikut membeberkan mengenai kepribadian Medina hingga pengakuan penyakit mental yang diderita Medina.

Selebgram Rea Wiradinata Ajak Masyarakat Bersatu Wujudkan Harmoni dalam Keberagaman

Dalam podcast Sambeel Ngobrol di kanal Youtube VDVC Talk bersama Indra Bekti, Richard menceritakan awal perkenalannya dengan Medina. Dia mengaku mengenal Medina sejak 2012 di mana saat itu dia dipekerjakan sebagai MC untuk ulang tahun adik Medina Zein.

medina Zein

Photo :
  • instagram @naymirdad

Dari sana persahabatan mereka terus terjalin. Richard pun semakin mengenal pribadi Medina yang disebutnya pekerja keras dan rendah hati.

"Yang aku tahu dari dulu sampe sekarang masih humble, masih baik-baik aja," kata Richard.

Sebagai sahabat, Richard hanya menyampaikan apa yang diketahuinya dari sosok Medina. Dia muncul bukan untuk membela, namun memberikan pandangan lain mengenai sisi berbeda dari sahabatnya.

Terkait kasus yang menjerat Medina, dia pun menyerahkan semuanya pada proses hukum yang berjalan. Jika terbukti bersalah, maka Medina harus dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Meski begitu, Richard tak memungkiri kalau sempat terkejut mendengar kabar Medina yang bermunculan di dunia maya.

"Sekarang begini jujur syok, kok bisa Medina yang aku kenal soleha, pekerja keras, rajin, punya mimpi besar, memberikan inspirasi sebagai young entrepreneur, kok ada kasus dengan artis-artis besar," katanya.

Medina Zein.

Photo :
  • Instagram @medinazein

Suatu kali, Richard pernah bertanya kepada Medina apalagi pencapaian yang dia raih.

"Dia setiap kutanya apalagi achievement yang mau diraih, dia jawab aku pengen famous. Entah ya, ucapan adalah doa. Ketika kata famous itu terucap, terbukti dia sekarang terkenal dengan segala berita dan permasalahannya," ujar Richard.

Meski begitu, Richard menyayangkan berita-berita negatif yang menimpa Medina saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya