Cuma 3 Bulan, Ini Alasan John Hopkins Putus dengan Nikita Mirzani

John Hopkins dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Nikita Mirzani dan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins kandas di tengah jalan. Kabar berakhirnya jalinan asmara yang belum setahun itu diumumkan langsung oleh John Hopkins di Instagram stories pribadinya.

Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

"@nikitamirzanimawardi_172 dan saya tidak lagi bersama lantaran alasan perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins yang diungkapkannya dalam Instagram stories pribadinya.

Di sisi lain, John Hopkin membantah bahwa alasan dibalik kandasnya jalinan asmaranya itu lantaran kasus yang tengah membelit Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

"Bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komentar negatif yang mana selalu saya mendukung dan membela dia," lanjut tulisan John Hopkins.

Meski demikian, John Hopkins percaya masih ada cinta diantara dirinya dan Nikita Mirzani. Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa terjadi.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani dan John Hopkins

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami sayangnya itu tidak terjadi," lanjut John Hopkins.

Meski telah putus, John Hopkins berdoa agar Nikita Mirzani dan keluarganya bisa menemukan kebahagiaan yang selama ini dicarinya.

"Saya masih berharap yang terbaik untuknya dan keluarganya, percayalah jauh di lubuk hatinya, Nikita Mirzani memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya," lanjut John Hopkins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya