Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong, Razman Arif Nasution: Mau Ngga?

Razman Arif Nasution
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Pengacara Razman Arif Nasution geram mengetahui pernyataan Iqlima Kim yang menyebut dirinya berniat menjadikan sang aktris menjadi istri kedelapan.

Rian 'Sumpah Pocong' Pelaku Pencabulan Anak Divonis 12 Tahun Penjara

Ditambah lagi dengan aksi Iqlima Kim yang nekat melukai dirinya sendiri dan menuding Razman sebagai penyebabnya melakukan hal yang membahayakan nyawanya itu.

Melalui pesan singkat WhatsApp, Iqlima Kim mengirimkan beberapa foto yang menunjukkan kondisi leher dan tangannnya terluka akibat luka sayatan.

Farel Aditya Minta Bantuan Pengacara, Begini Respon dr Richard Lee

"Ada buktinya WA semua. Kalian udah liat foto dia mau bunuh diri? Masa iya gara-gara seperti itu. Jadi jangan di speak up yang tidak penting," ungkap Razman Arif Nasution, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 12 Juli 2022.

Membantah dengan tegas hal tersebut, Razman Arif Nasution memperingatkan pihak Iqlima Kim beserta tim kuasa hukumnya yang baru untuk lebih berhati-hati dalam berbicara.

Kasus Pencemaran Nama Baik Hotman Paris, Bareskrim Periksa Razman Arif Pekan Depan

Sang pengacara itu juga menantang Iqlima Kim untuk melakukan sumpah pocong dan memberikan bukti bahwa ia menjadi penyebab sang aktris nekat ingin bunuh diri.

Iqlima Kim.

Photo :
  • Instagram @iqlimakim_

"Mau enggak dia sumpah pocong sama saya?," kata Razman Arif Nasution.

"Saya berani sumpah pocong sama dia kalau gara-gara saya ini, ayo kami sumpah pocong. Dia Islam saya Islam," lanjutnya.

Menurut Razman Arif Nasution, ada sosok lain yang menjadi pemicu Iqlima Kim melukai dirinya sendiri. Razman juga meminta Iqlima Kim untuk berterus terang akan hal tersebut.

"Dia mau bunuh diri seperti ini gara-gara saya atau yang anak petinggi kepolisian itu?," tanya Razman.

Sebelumnya Iqlima Kim mengungkapkan cerita dibalik kerja sama dengan Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya. Wanita 22 tahun itu mengaku ditawari Razman untuk menjadi istri kedelapannya.

Iqlima Kim juga mengatakan bahwa sang pengacara beberapa kali memaksanya untuk menerima tawaran itu. Ia beberapa kali mendapatkan panggilan dari pria yang tengah berseteru dengan dokter Richard Lee tersebut.

Iqlima Kim mengaku telah menolak permintaan Razman dan tidak pernah berpikir akan menjalin hubungan pribadi dengan pengacaranya. Ia bahkan nekat melukai diri sendiri karena merasa tidak tahan oleh paksaan Razman Arif Nasution.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya