Menangis, Via Vallen Sungkem Mohon Restu Orangtua Menuju Pelaminan

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen.

VIVA Showbiz – Pedangdut Via Vallen tengah menjalani beragam rangkaian prosesi pernikahannya dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Pada hari ini, Kamis, 14 Juli 2022, Via Vallen nampak telah melaksanakan salah satu prosesi adat Jawa yakni matur atau sungkeman.

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Prosesi matur atau sungkeman ini merupakan rangkaian sebelum nantinya calon pengantin melakukan siraman. Prosesi yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB di kediaman Via Vallen tersebut juga dihadiri oleh sanak saudara terdekat. Tak lama, penembang lagu 'Meraih Bintang' itu muncul dengan mengenakan kebaya ungu cerah.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu begitu memesona meski tanpa riasan yang berlebihan. Selain itu, pesona Via Vallen juga terlihat dengan rambutnya yang digerai sembari menyematkan bando melati di rambutnya. Di hadapan kedua orangtuanya, pedangdut asal Surabaya itu pun bersimpuh dan mengucap beberapa patah kata.

Calon Suami Ailee Ternyata Choi Si Hoon di "Single’s Inferno”

"Mama papa, di hari yang bahagia ini, perkenankan anakmu yang biasa dipanggil Via, untuk bersimpuh di hadapan papa mama, untuk haturkan rasa terima kasih atas semua hal yang diberikan pada Via," ujar Via Vallen dikutip Kamis 14 Juli 2022.

Prewedding Via Vallen dan Chevra

Photo :
  • Instagram @viavallen
Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Penyanyi 30 tahun itu lantas mengucap maaf atas segala kesalahannya yang diperbuat, baik yang disengaja atau tidak, kepada orangtuanya. Tak kuasa menahan air mata, Via Vallen goyah dan menangis sembari memohon restu.

"Maafkan Via jika Via belum bisa jadi anak berbakti dan menggantikan kebaikan mama dan papa. Via ingin ucapkan terima kasih atas segala hal yang papa mama berikan," ujar pelantun Sayang itu sambil tersendat.

Ia kembali melanjutkan agar diberi restu menikahi pria yang menjadi dambaan hatinya kini. Via juga memohon doa agar pernikahannya membawa berkah termasuk mendapat keturunan yang baik.

Via Vallen dan Chevra

Photo :
  • Instagram @viavallen

"Via ingin memohon restu untuk menikah dengan pria impian Via. Doakan bisa mendapatkan pernikahan seperti mama papa, diberkahi untuk jalani pernikahan. Mohon doakan keluarga kecil kami diberikan keturunan yang soleh dan solehah. Semoga mama papa diberikan umur yang panjang. Via sayang mama papa," tuturnya seraya menangis.

Setelahnya, berganti sang ayah yang merespons dan memberi restu pada putrinya untuk menikah dengan sang kekasih. Tak lupa, sang ayah juga memberikan doa agar pernikahan putrinya bisa menjadi berkah.

"Terima kasih sudah menjadi anak yang membanggakan. Semoga pilihan hati Via merupakan orang yang tepat yang bisa membawa keberkahan atas hidup Via," imbuh ayahanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya