Ramai Citayam Fashion Week, Indra Herlambang: Gue Bocah Citayam

Indra Herlambang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Fenomena Citayam Fashion Week tengah menjadi sorotan lantaran viral di media massa beberapa waktu belakangan, tak terkecuali disorot oleh Indra Herlambang. Presenter 46 tahun itu mengaku bangga dengan kreativitas anak-anak muda asal Citayam, terlebih tempat tersebut sempat menjadi rumah masa kecilnya.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Diakui presenter Rumah Idaman di ANTV itu, Citayam Fashion Week sudah sering didengarnya hingga membuat penasaran. Bukan tanpa alasan, Indra Herlambang rupanya sempat tinggal di daerah tersebut sehingga merasa begitu mengenal Citayam.

"Belum sempet (melihat Citayam Fashion Week) gue udah penasaran banget sih pengen banget ke sana. Karena kan kebetulan saya tinggal di Citayam waktu masih kecil. Gue bocah Citayem jek, gila gue main di sungai Citayem, kerjaan gue sama babat padi. Jadi ya proud banget," tutur Indra Herlambang ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Senin 18 Juli 2022.

Indra Herlambang Seru-seruan Bareng Para Member EXO, Vidi Aldiano: Benci Banget Sama Lo

Viral Fashion Show di Trotoar Dukuh Atas Sudirman Jakarta

Photo :
  • Instagram@Jktinfo

Menjadi rumah masa kecilnya, membuat Indra Herlambang mengenang Citayam dalam memori yang indah. Terkini pun, Indra Herlambang menyambut baik adanya fenomena fashion ala Citayam karena itu adalah bentuk kebebasan berekspresi.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

"Aku sih happy-happy aja ya karena menurut aku ketika orang bisa berekspresi lewat fashion itu bisa menunjukkan kreatifitas yang berbeda-beda," kata presenter lulusan Institusi Teknologi Bandung itu.

Indra Herlambang sendiri dikenal dengan gayanya yang modis dan rapi seperti khas kaum urban yang bekerja di sekitaran wilayah bisnis ibukota alias Sudirman Bussiness Center District (SCBD). Kendati begitu, Indra Herlambang merasa gaya setiap orang bisa berbeda tergantung selera dan zaman.

Indra Herlambang

Photo :
  • VIVA / Diza Liane

"Fashion kan emang cara untuk menampilkan diri kita kan dan fashion itu tuh luas. Jadi seneng banget ngeliat anak-anak muda yang punya gayanya sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya