Denada Bahagia Bisa Lihat Langsung Komunitas Citayam Fashion Week

Denada
Sumber :
  • Instagram @denadaindonesia

VIVA Showbiz – Pedangdut Denada mengaku senang dengan hadirnya fenomena Citayam Fashion Week yang sedang disorot masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, penyanyi 43 tahun itu menilai fenomena tersebut bisa memberi nilai seni tersendiri bagi sisi kreativitas anak muda Tanah Air.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Ditemui usai syuting program ANTV berjudul Rumah Idaman bersama Inul Daratista dan Adam Suseno, Denada merasa senang dengan para penonton yang merupakan anak-anak dari komunitas Citayam Fashion Week.

Diakui janda satu anak ini, ada secuil rasa penasaran untuk menyambangi dan melihat tempat 'nongkrong' mereka. Beruntung, sebagian anak-anak Citayam Fashion Show itu berkesempatan hadir di program ini dan bisa dilihat langsung oleh Denada.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Outfit Bocah Citayam Fashion Week

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Oh iya Citayam, Citayam kids ya. Seneng banget. Aku belum pernah ke sana sih, liat sendiri tempatnya sana gitu. Jadi, sekarang baru bisa ngeliat dan seru," ujarnya ditemui di Cawang, Jakarta, Selasa 19 Juli 2022.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Menurut pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu, fashion merupakan bentuk dari karakter seseorang yang bisa dibuat dalam berbagai cara. Baginya, Citayam Fashion Week bisa menjadi ajang berkarya bagi setiap individu agar seni semakin diminati berbagai kalangan.

"Mereka jadi bisa mengekspresikan diri gitu kan. Dan itu kan pasti mendatangkan kebahagiaan buat mereka dan semoga saja seperti yang diharapkan semua orang termasuk Mas Menteri juga ya, Mas Menteri Sandiaga Uno," tutur Denada.

Untuk itu, Denada mengajak semua masyarakat agar menerima bentuk karya seni yang ditawarkan anak muda dari Citayam itu. Bahkan, Denada berharap agar fenomena tersebut bisa memberikan manfaat baik bagi dunia fashion dan ekonomi kreatif.

"Berharap itu bisa menjadi suatu hal yang nantinya akan menjadi suatu hal yang positif baik dunia fashion maupun dunia ekonomi kreatif gitu," kata dia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya