6 Artis Cowok Punya Istri Lebih Tua, Tapi Langgeng dan Bahagia

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Dalam hal memilih jodoh bagi sebagian orang usia bukanlah faktor utama, melainkan kecocokan, prinsip yang sama dan kenyamanan. Itulah yang membuat artis pria pada daftar ini tidak keberatan untuk menikah dengan pasangan yang lebih tua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Meskipun memiliki selisih usia lebih muda daripada istrinya, artis pria ini tetap bisa menikmati keseharian mereka dan membangun rumah tangga yang harmonis. Jadi, bisa disimpulkan kalau rentang usia bukanlah alasan untuk tidak hidup bahagia dengan pasangan.

Beberapa dari mereka bahkan mengaku senang menikahi wanita yang lebih tua, tidak hanya itu, mereka juga mengaku dapat memandang hidup dengan cara lebih dewasa.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Siapa saja artis pria tersebut? berikut VIVA telah merangkum beberapa sumber terkait 6 artis pria yang punya istri lebih tua namun tetap langgeng dan bahagia:

1. Vino G. Bastian

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Vincake dari Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Photo :
  • Dok. Istimewa

Vino Giovanni Bastian adalah seorang aktor dan model Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat. Ia adalah putra bungsu dari penulis novel populer Indonesia, Bastian Tito serta suami dari model dan pemeran Indonesia, Marsha Timothy.

Vino dan Marsha menikah pada tahun 2012 lalu. Diketahui Marsha Timothy memiliki usia 3 tahun lebih tua dibandingkan Vino. Meski demikian kisah cinta mereka tetap harmonis hingga kini dan saling mendukung karier pasangannya di dunia hiburan.

2. Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru.

Photo :
  • Instagram @nadinelist

Dimas Anggara Moeharyoso, S.E. mengawali karirnya dalam berakting melalui film televisi yang berjudul Andai Mati Besok pada tahun 2009. Masih pada tahun yang sama, Dimas mendapat peran sebagai Balqi dalam film perdananya, yakni Kembang Perawan.

Diketahui Dimas menikah dengan Nadine Chandrawinata pada tahun 2018 dan memiliki kisah cinta yang harmonis hingga kini, meskipun Nadine memiliki usia 4 tahun lebih tua dari suaminya itu.

3. Andhika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy.

Photo :
  • IG Andhika

Andhika Pratama Subagyo adalah seorang aktor, pembawa acara, pelawak dan penyanyi. Andhika memulai karirnya dengan bermain pada sinetron, kemudian setelah mulai menanjak ia bermain dalam film layar lebar D'Girlz Begins.

Menikah pada tahun 2012 dengan Ussy Sulistiawaty yang seorang janda dan berusia 5 tahun lebih tua darinya, kehidupan cinta keduanya terbilang harmonis hingga kini dan berhasil memiliki anak yang cantik.

4. Rio Dewanto

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Photo :
  • Instagram.com/riodewanto

Rio Dewanto adalah seorang pemeran, model, dan produser. Ia merupakan suami dari model dan pemeran Indonesia, Atiqah Hasiholan Alhady sekaligus menantu dari sutradara dan aktivis hak asasi manusia Indonesia, Ratna Sarumpaet.

Diketahui istrinya yang dinikahi pada tahun 2013 lalu itu Atiqah Hasiholan memiliki usia 6 tahun lebih tua darinya. Namun tampaknya hal ini bukanlah masalah besar bagi Rio, terbukti kehidupan mereka tetap berjalan harmonis hingga kini.

5. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Photo :
  • Instagram @darius_sinathrya

Darius Sinathrya Kartoprawiro adalah seorang aktor, model, pembawa acara dan produser keturunan Jawa dan Swiss.

Diketahui kisah cintanya dengan Donna Agnesia semakin mesra seiring bertambahnya usia, meski demikian wanita yang dinikahinya sejak 2006 lalu itu memiliki usia 7 tahun lebi tua darinya.

6. Ajun Perwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira

Anak Agung Bagus Perwira Karang, S.Ak., lebih dikenal sebagai Ajun Perwira merupakan pemeran, presenter, dan pemusik. Ia bergabung dalam grup vokal pria The Junas sebagai gitaris.

Kisah cintanya dengan Jennifer Jill yang 17 tahun lebih tua darinya selalu menjadi sorotan publik. Meski demikian, Ajun dapat membuktikan kalau perbedaan usia bukanlah masalah, terbukti hingga kini ia tetap mesra dengan wanita yang dinikahinya tahun 2019 lalu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya