Perempuan Harus Mandiri, Krisdayanti: Jangan Hanya Andalkan Uang Suami

Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram @krisdayhantilemos

VIVA Showbiz – Penyanyi Krisdayanti meminta ibu-ibu jangan hanya mengandalkan uang suami. Istri dari Raul Remos ini mengajarkan agar ibu-ibu bisa mandiri dalam masalah financial. 

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Dikutip VIVA dari akun instagram @bundsthetic, Selasa 19 Juli 2022, Krisdayanti, yang kini menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu juga meminta ibu-ibu memiliki kemandirian financial agar bisa membantu perekonomian keluarga. 

"Buat saya perempuan juga harus punya kemandirian secara financial. Jadi ndak cukup lek ngenteni duit bojoe (jadi gak cukup hanya nungguin uang suami)," kata pelantun Mencintaimu ini.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Materi itulah yang disampaikan oleh ibu empat anak ini saat Reses DPR RI di malang, Jawa Timur. Krisdayanti berbicara kepada puluhan ibu yang ada di depannya agar memiliki kemandirian financial.

Lebih lanjut, istri Raul Lemos ini menyakini agar semua pihak bisa gotong royong untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di sini. 

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Khususnya dalam hal mewujudkan Kesehatan dan menjaga keluarga dari penyebaran COVID-19. Menurutnya jika keluarga sehat maka kemandirian ekonomi akan didapat, sebab tubuh sehat bisa menjadi modal seseorang untuk bekerja.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024