Alasan Fitri Salhuteru Selalu Bela Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru
Sumber :

VIVA Showbiz  – Naman Nikita Mirzani memang dianggap kerap menjadi artis yang kontroversial dalam industri hiburan Tanah Air. Dirinya juga dikenal cukup banyak bermasalah dengan para artis lain yang menyenggolnya. Namun siapa sangka, ternyata seorang Nikita Mirzani memiliki sosok sahabat yang selalu membelanya. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Sosok sahabatnya tersebut ialah Fitri Salhuteru yang merupakan seorang bisnis women dan pengusaha telekomunikasi serta properti. Dirinya terbilang sudah cukup lama bersahabat, meskipun Nikita Mirzani baru menjadi sahabatnya.

Baru-baru ini Fitri Salhuteru mengungkapkan alasan dirinya selalu membela seorang Nikita Mirzani yang selalu menimbulkan kontroversial di publik. Dirinya juga mengaku bahwa selam kenal dekat dengan Nikita tidak pernah memiliki masalah dengannya. 

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

“Aku tuh merasa semenjak pertama kali aku kenal Nikita aku gak pernah punya masalah,” kata Fitri yang dikutip oleh VIVA dari tayangan podcast YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 20 Juli 2022. 

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

Photo :
  • Instagram
Etenia Croft Rilis Lagu Anak-anak 'Sahabat', Tandai Perjalanan Karier di Dunia Musik

Persahabatannya dengan Nikita yang cukup awet itu juga membuat Melaney sebagai host mempertanyakan mengapa Fitri memilih Nikita menjadi sahabatnya. Fitri pun mengungkapkan bahwa awal mulanya bersahabat saat dirinya mengajak Nikita duduk berdua dengannya secara langsung. 

Nikita pun mulai menceritakan apa saja yang telah terjadi dihidupnya kepada sosok Fitri. Cerita hidup Nikita Mirzani itu lah yang membuat Fitri merasa simpati dan mengasihani dirinya (kasihan yang tulus). 

“Nih anak kasian ya,” kata Fitri saat mengungkapkannya kepada Melaney. 

Setelah duduk berdua bersama dan beberapa kali bertemu untuk saling bertegur sapa. Fitri merasa bahwa Nikita butuh dirinya untuk menemani dan membantu kehidupannya agar menjadi lebih baik. 

“Oh ini anak memang perlu aku temenin dan perlu aku bela,” terang Fitri. 

Awalnya Fitri pertama kali bertemu dengan Nikita yang pada saat itu masih mengenakan hijab dalam urusan pekerjaan. Mulanya memang untuk membicarakan bisnis bersama, namun Nikita juga mengungkapkan permasalahan pribadinya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Menurutnya, Nikita adalah sosok perempuan yang sopan dan pemalu saat pertama kali bertemu dengannya. Sopan dalam arti kata karena Nikita mau menyalaminya dan mencium tangannya. Sehingga ia memutuskan untuk memasukkan Nikita ke dalam kehidupannya. 

Saat ingin membantu dan membela Nikita, dirinya bahkan meminta izin terlebih dahulu kepada suami dan anaknya karena ia menyadari bahwa saat berhubungan dengan Nikita, maka keluarganya juga akan ikut terkena dampaknya jika ada suatu masalah. 

Alasan dirinya dekat dengan Nikita karena Fitri mengaku sebagai sosok yang sayang kepada anak dan hal pertama yang ia pedulikan dari Nikita adalah anak-anak dari sahabatnya itu. Hal itu dikarenakan menurutnya Nikita tidak memiliki figur seorang suami. 

“Karena dia gak punya figur suami atau orang tua atau apa,” terang Fitri lagi.

Sebagai sahabat, dirinya merasa bahwa ia bermanfaat bagi anak-anak Nikita yang akan ia jamin kehidupannya. 

“Aku merasa hidup aku bermanfaat bukan buat Niki ya, buat anak-anaknya,” tutur Fitri.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Saat Nikita membuat suatu permasalahan yang mencuat ke media sosial pun dirinya juga tak langsung marah, melainkan merenungkan terlebih dahulu apa sebenarnya masalah yang tengah terjadi. Apakah memang salah Nikita atau memang ada alasan di baliknya. 

“Dia punya alasan untuk apa pun yang dia lakukan untuk hidupnya. Itu menurut aku ya,” tuturnya.

Dalam persahabatannya dengan Nikita, secara garis besar Fitri Salhuteru hanya ingin menabur benih yang baik untuk anak-anak Nikita seperti membentuk karakter mereka, membantu pendidikan dan segala macam lainnya yang dibutuhkan oleh seorang anak. 

Selain itu, Fitri juga mengutarakan bahwa Nikita adalah sosok yang penurut kepadanya (dalam sisi baik). Karena dirinya tidak pernah memerintah Nikita, tapi lebih mencontohkan hal-hal baik yang bisa membuat namanya lebih bermanfaat. Misalnya seperti mendorong Nikita untuk berbisnis dengan ketenaran namanya dan dengan pondasi yang baik dan kuat.

“Niki kalo kamu bikin sesuatu itu harus kuat pondasinya, kamu hanya punya nama. Tapi kamu pakai nama kamu itu dengan baik dan kamu harus punya orang di belakangnya yang kuat,” jelas Fitri saat mendorong Nikita. 

Menurutnya lagi, hanya hal itu lah yang bisa membuatnya bisa dekat dengan Nikita dan mempertahankan persahabatannya. Sejauh ini mungkin juga hanya Fitri lah yang menjadi sahabat terlama dari seorang Nikita Mirzani.

“Karena untuk orang deket dengan dia dan bisa bersahabat sejauh ini sama dia mungkin cuma aku,” terang Fitri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya