Tuai Pro Kontra, Ini 6 Potret Terbaru Ayana Moon Tanpa Hijab

Ayana Moon
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Ayana Moon sedang menjadi sorotan publik setelah ia kembali mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, wanita yang mempunyai nama lengkap Ayana Jihye Moon ini sedang berada di Korea Selatan. Ia tengah berada di Seoul untuk menyambangi adiknya yang tengah menjalani wajib militer (wamil). 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Perempuan asal Korea Selatan memang sempat viral lantaran memeluk agama Islam dan tampil dengan mengenakan hijab. Ayana Moon mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjadi seorang mualaf sejak tahun 2012 silam. Ketika itu, ia masih duduk di bangku SMA. Sang paman yang mempunyai peranan besar atas keputusan untuk menjadi mualaf. 

Tapi, Ayana terlihat menggunakan hoodie dan topi sebagai pengganti hijab ketika mengunjungi sang adik. Sontak saja, unggahan itu menuai beragam komentar dari warganet. Untuk menjawab berbagai komentar dari netizen, ia mengunggah hasil tangkapan layar kolom komentar yang mempertanyakan nasib Aydin sebagai muslim saat wamil. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Bukan hanya itu, ia juga berterima kasih menanggapi salah seorang warganet yang membela dirinya. Ayana mengatakan bila menjadi seorang muslim di Korea dan Indonesia dihadapkan dengan situasi yang sangat berbeda. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang potret Ayana Moon tanpa mengenakan hijab. 

1. Ini adalah unggahan terbaru Ayana Moon yang menjadi sorotan warganet. Perempuan asal Korea Selatan itu tampak tidak mengenakan hijab dan memperlihatkan bagian leher serta sedikit rambutnya. Ia hanya menggunakan hoodie dan topi sebagai pengganti. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Ayana Moon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

2. Ayana Moon menyambangi Seoul untuk melihat sang adik yang tengah melaksanakan wajib militer atau wamil. 

Ayana Moon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

3. Sebelum itu, Ayana memang sering muncul tanpa menggunakan hijab di kepalanya.

Ayana Moon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

4. Ketika berada di Malaysia, ia tampak mengenakan hoodie dan topi branded. 

Ayana Moon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

5. Potret Ayana Moon tanpa menggunakan hijab juga terlihat saat dirinya memakai busana ketat. Banyak warganet yang menyoroti penampilannya itu. 

Ayana Moon

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya