Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno, Roy Citayam Bilang Begini

Roy dan Jeje, seleb TikTok viral
Sumber :
  • Instagram @roy_tampan19

VIVA Showbiz – Heboh akan gelaran Citayam Fashion Week kian menghadirkan perbincangan dalam beberapa waktu belakangan ini. Tak cuma warga saja yang tertarik dan antusias, namun sejumlah kalangan lain pun turut menjajal gelaran fenomenal tersebut.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Dan dengan semakin tersohornya label Citayam Fashion Week, rupanya hal itu pun turut melambungkan nama-nama sosok yang kini jadi perhatian publik.

Figur Roy Citayam pun masuk dalam jajaran nama yang saat ini mendadak jadi sorotan luas. Roy yang tampangnya sempat viral di jagat media sosial itu pun kini telah menyita perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Sandiaga pun diketahui telah menyodorkan tawaran beasiswa sebagai sebuah bentuk apresiasi dari kreasi yang ditorehkannya dalam gelaran Citayam Fashion Week.

Roy bocah Citayam

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19
Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Namaun, rupanya kekasih Jeje Slebew belum masih belum berminat untuk melirik tawaran Menparekraf tersebut. Roy pun menolak tawaran yang diberikan Sandiaga Uno tersebut.

Penolakan Roy atas beasiswa yang ditawarkan itu hanya di media saja, namun ia merasa belum ada penawaran langsung dari Sandiaga Uno.

"Kalo menolak tuh, menolaknya di media doang. Soalnya dari pak Sandiaga gak ada ngomong langsung, gitu," ungkap Roy, seperti yang dikutip tayangan konten YouTube dikanal Melaney Ricardo.

Roy menjelaskan bantuan untuk sekolah yang Roy harapkan, melainkan bantuan untuk pekerjaan orang tuanya.

Dengan harapan dapat mengangkat derajat keluarganya. Roy juga mengungkapkan bahwa tak masalah dirinya tidak melanjutkan sekolah, yang penting orang tuanya sejahtera.

“Paling saya maunya dibantuin buat orang tua aja sih, biar orang tua tuh derajatnya lumayan nggak kotor aja, biar kerjaannya enak aja gitu,” ujar Roy.

Roy anak Citayam

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19

Selain itu Roy meminta untuk disediakan tempat sampah di Sudirman, tujuannya agak para starling (starbbucks keliling) tidak dilarang untuk berjualan di kawasan Dukuh Atas.

Penjual kopi keliling dilarang berjualan lantaran takut menimbulkan masalah sampah dikawasan sudirman, menurut Roy jika tempat sampah disediakan maka para penjual kopi keliling bisa lebih bebas mencari nafkah di lokasi tersebut.

“Soalnya kita juga kan sama-sama nyari nafkah, dia nyari nafkah kita nyari nafkah, intinya sediain tempat sampah di situ yang deket-deket,” jelas Roy Citayam.

Tentang seperti apa rencana ke depan jika ia nantinya sudah tidak viral lagi, Roy menyatakan telah memikirkan apa yang akan dilakukan kedepannya. Dan yang ia bisa lakukan sekarang hanya bekerja keras dulu untuk bantu orang tua.

Roy Citayam mulai dikenal publik setelah dirinya banyak diwawancarai oleh konten kreator TikTok, gayanya yang unik serta jawabannya yang lucu ini dinilai sukses menghibur banyak warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya