Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno, Roy Citayam Bilang Begini

Roy dan Jeje, seleb TikTok viral
Roy dan Jeje, seleb TikTok viral
Sumber :
  • Instagram @roy_tampan19

VIVA Showbiz – Heboh akan gelaran Citayam Fashion Week kian menghadirkan perbincangan dalam beberapa waktu belakangan ini. Tak cuma warga saja yang tertarik dan antusias, namun sejumlah kalangan lain pun turut menjajal gelaran fenomenal tersebut.

Dan dengan semakin tersohornya label Citayam Fashion Week, rupanya hal itu pun turut melambungkan nama-nama sosok yang kini jadi perhatian publik.

Figur Roy Citayam pun masuk dalam jajaran nama yang saat ini mendadak jadi sorotan luas. Roy yang tampangnya sempat viral di jagat media sosial itu pun kini telah menyita perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Sandiaga pun diketahui telah menyodorkan tawaran beasiswa sebagai sebuah bentuk apresiasi dari kreasi yang ditorehkannya dalam gelaran Citayam Fashion Week.

Roy bocah Citayam

Roy bocah Citayam

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19

Namaun, rupanya kekasih Jeje Slebew belum masih belum berminat untuk melirik tawaran Menparekraf tersebut. Roy pun menolak tawaran yang diberikan Sandiaga Uno tersebut.

Penolakan Roy atas beasiswa yang ditawarkan itu hanya di media saja, namun ia merasa belum ada penawaran langsung dari Sandiaga Uno.

"Kalo menolak tuh, menolaknya di media doang. Soalnya dari pak Sandiaga gak ada ngomong langsung, gitu," ungkap Roy, seperti yang dikutip tayangan konten YouTube dikanal Melaney Ricardo.