Cita Citata Vakum di Medsos Muncul Lagi Mesra Bareng Didi Mahardika

Cita Citata.
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA Showbiz – Cita Citata kembali aktif dalam akun Instagramnya setelah hampir sebulan rehat dari media sosialnya. Selama rehat sejenak itu, dirinya diketahui melakukan detox media sosial untuk membuat hidupnya kembali normal dari hiruk pikuknya dunia jagat maya.

Geramnya Bobby Nasution soal Pedagang Martabak Dipolisikan Anggota Dishub, Minta Laporan Dicabut

Hal tersebut diakuinya melalui postingan terbaru Cita Citata di Instagramnya sambil menyapa publik kembali dan mengunggah foto dirinya yang disanggul dan membawa sebuah buket bunga. Dirinya juga mengklarifikasi bahwa ia menghilang sementara dari media sosial bukan karena gosip tentang dirinya, melainkan kontrak kerjaannya yang sudah habis.

Cita Citata.

Photo :
  • Instagram/cita_citata
Pelanggaran ASN dalam Pilkada Paling Banyak di Media Sosial, Menurut Ketua Bawaslu

“Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis bukan gara2 gosip fitnahan looh .. aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara),” tulis Cita di Instagramnya yang dikutip VIVA pada Jumat, 22 Juli 2022. 

Menurutnya, ia menyadari bahwa sejatinya manusia hidup dalam kehidupan nyata bukan di media sosial. Sehingga ia menganggap bahwa dirinya juga bisa hidup tenang tanpa terlalu mementingkan media sosial. 

Polisi Usut Video Viral Aksi Mesum Pria Mirip Sekda Tapanuli Utara

“Back to topic pentingnya #socialmediadetox melihat dari sudut pandang mataku aja adakalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia nyata bukan maya. menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri ngga sih?apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers. Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa social media kenapa kita ngga?” sambungnya. 

Cita Citata dan Didi Mahardika

Photo :
  • Instagram @cita_citata

Tak hanya itu, saat kembali ke dunia media sosial, Cita Citata juga terlihat pamer kebersamaan dengan Mahardika Soekarno atau Didi Mahardika dalam unggahan Instagram Story-nya. Video dirinya bersama Didi Mahardika diunggah berupa boomerang dengan keterangan bertuliskan, “Senyumin aja tsaayy” sambil mengetag nama akun Instagram Didi. 

Cita Citata dan Didi Mahardika

Photo :
  • Instagram

Seperti yang diketahui bahwa Cita Citata sebelumnya sempat dirumorkan sebagai pelakor saat memperlihatkan Didi Mahardika. Rumor itu muncul karena Didi pada saat itu dianggap masih menjadi suami dari Rosmanizar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya