Chika Ngaku Sempat Nolak Saat Diminta Nyanyi di 40 Harian Vanessa

Chika
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput baru-baru ini hadir bersama dengan anaknya, Chika, berbincang dengan Denny Darko. Dalam tayangan YouTube Denny Darko, Puput sempat membahas tentang beberapa masalah yang sempat ramai di kalangan masyarakat, salah satunya terkait acara 40 harian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Acara 40 harian tersebut sempat diwarnai kecaman netizen lantaran Mayang dan Chika dinilai tak pantas bernyanyi di tengah momen duka tersebut. Terkait hal itu, Puput mengaku sempat bersitegang dengan Doddy Sudrajat terkait konsep acara 40 harian tersebut.

"Ada hal-hal yang aku enggak klik di situ, cuman itu bukan kita yang punya hajat. Ada seseorang yang sudah dekat sekali dengan almarhum udah anggap adik terus mereka salah satunya ada lawyer Vanessa dulu mau buat acara untuk 40 harian, terus anak-anak nyanyi di situ dan daddy mengiyakan," kata Puput mengutip tayangan YouTube Denny Darko.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Lebih lanjut, Puput mengatakan saat itu setuju Mayang dan Chika bernyanyi lantaran kedua anaknya itu membawakan lagu religi sebelum menyanyikan lagu milik band Seventeen, Seperti Kemarin.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Aku mengiyakan juga saat itu karena nyanyinya religi, sebelumnya layaknya 40 harian ada keluarga Uje juga yang nyanyi religi. Setelah acara inti ya udah. Yang memang bikin aku sampai saat ini nyesel gitar itu, harusnya enggak usah pakai gitar-gitaran daripada akhirnya bully-an," kata Puput.

Puput sendiri mengaku sudah berkomunikasi dengan Doddy namun mantan suaminya itu tetap bersikeras.

"Udah berkali-kali diingatkan akhirnya berantem, apa yang sudah jadi ketetapan dia ketika orang lain jangankan orang lain, aku sebagai istri selalu debat," kata dia.

Sementara itu, Chika mengaku sebenarnya dia dan Mayang kala itu tidak mau bernyanyi lantaran masih dalam keadaan berduka.

"Enggak karena menurut kita aneh karena lagi berduka suruh nyanyi dan suruh latihan juga," ujar Chika.

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Chika juga mengaku merasa malu lantaran beberapa kali dirinya dan Mayang diundang ke acara televisi pasca acara 40 harian tersebut yang membuatnya dibully.

"Jujur malu udah di-bully harus menampakkan diri di depan kalian, aku sama Kak Mayang kita ga usah kemana-mana atau nerima apa. Kalau ke luar diliatin, waktu turun dari apartemen pas jajan diliatin ibu-ibu, Mayang Chika dodot dodot aku malu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya