Bukan Soal Tak Lucu, Ini Alasan Oki Rengga Tarik Penonton ke Panggung

Aksi komika Oki Rengga tarik penonton ke atas panggung usai diteriaki nggak lucu
Sumber :
  • IG @terangmedia

VIVA Showbiz – Komika Oki Rengga mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan video yang merekam aksinya saat melakukan stand up comedy viral di media sosial.

Ditanya Komika Soal Makan Siang Gratis, Ini Jawaban Gibran Rakabuming

Dalam video itu, terlihat dirinya emosi dan menarik salah satu penonton naik ke atas panggung.

Disebut-sebut, Oki Rengga menarik penonton itu lantaran dirinya dibilang tak lucu saat melakukan stand up comedy di salah satu acara yang digelar bank plat merah.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Terkait ramainya video tersebut, melalui akun Instagram pribadinyanya, Oki Rengga pun akhirnya angkat bicara dalam unggahan klarifikasinya.

"Kejadian itu sebenarnya aku lagi stand up di panggung yang lumayan besar terus outdoor, di panggung yang besar yang jarang diambil sama anak-anak standup karena kami tau stand up di acara itu tuh enggak bakal bekerja dengan baik," ungkap Oki.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Lebih lanjut, dia menjelaskan awal sebelum insiden dirinya menarik penonton ke atas panggung. Awalnya dirinya merasa terganggu oleh sejumlah penonton yang hadir.

"Awalnya stand up oke cuman ada beberapa orang yang mulai menggangu terus aku pindah arah ke orang yang mau dengar stand up aku karena masih ada orang yang mau aku stand up. begitu aku pindah orang yang akhirny aku panggil itu terus ganggu aku, dia teriak," ujar Oki.

Oki juga mengungkap bahwa dirinya tak mempermasalahkan jika orang lain meneriakinya tidak lucu. Sebab menurutnya apa yang menurut orang lucu belum tentu lucu bagi yang lainnya.

"Bukan dibilang aku enggak lucu kalau aku enggak lucu sudah banyak orang yang nyeletuk aku enggak lucu, buatku silahkan bilang enggak lucu kan memang gak harus apa yang aku keluarkan untukmu harus lucu,” jelas Oki.

“Lucu buatmu belum tentu lucu menurut orang lain, kalau gitu aku bukan tontonanmu, kau tinggal diam dan enggak usah nonton. Biarkan orang yang datang untuk menonton aku menonton," ujar Oki Rengga.

Sementara itu, Oki mengungkap ada sejumlah pria yang meneriakinya untuk turun. Hal itulah yang kemudian membuatnya menarik penonton tersebut dan memberikan microphonenya.

"Kalau dikatain enggak lucu enggak apa-apa ini dia enggak, dia teriak 'eh botak turun kau, kau botak ngapain kau di situ' lah aku kerja, kenapa kau terus mengganggu, yang lain masih mau nonton,” ucap Oki.

“Aku datang bukan cuman mau stand up buat dia, aku datang stand up buat semua. Aku datang merasa terganggu karena dia, makanya ku panggil," ujar dia.

Oki Rengga menjelaskan saat menarik penonton itu untuk ke atas panggung, dia meminta penonton tersebut untuk mencoba menghibur ribuan orang di depannya seperti yang dilakukannya saat itu.

"Kubawa naik ke atas 'coba cobalah gimana sih ngehibur orang, berhadapan depan ribuan orang' dia bilang sendiri 'iya bang aku enggak siap' dia juga minta maaf," ujar Oki Rengga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya