V BTS Terpilih sebagai Instagrammer Paling Berpengaruh di AS

V BTS
Sumber :
  • instagram @thv

VIVA Showbiz – Eksistensi grup Kpop BTS terbilang mendunia. Walaupun saat ini BTS dinyatakan hiatus kegiatan grup, mereka masih menjadi topik hangat publik lantaran setiap membernya sibuk bersolo karier.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Bahkan salah satu membernya yakni V dinobatkan sebagai salah satu Instagrammer paling berpengaruh di Amerika Serikat per bulan Juli berdasarkan data dari media penganalisis influencer HypeAuditor.

V BTS

Photo :
  • Soompi
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Menurut laman Allkpop, HypeAuditor mencatat idol yang bernama asli Kim Taehyung ini menempati posisi ke-6 di antara 1000 influencer Instagram yang terdaftar. Peringkat V berada di belakang Zendaya, Kendall Jenner, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Kylie Jenner. 

Saat ini V adalah satu-satunya selebriti pria yang masuk 10 besar daftar influencer Instagram di Amerika Serikat. Sedangkan versi seluruh dunia, V berada di peringkat ke-8 dan menjadi tiga pria yang masuk 10 besar bersama pesepakbola Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

V BTS hingga kini memiliki 48 juta pengikut di Instagram dengan rata-rata keterikatan (engagement average) sebanyak 13,2 juta pengikut. 

BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Sementara itu, anggota BTS lain yang masuk dalam daftar 50 besar versi seluruh dunia yaitu Jimin berada di peringkat 13, Suga ke-16, Jin menduduki angka 19, J-Hope di posisi 26, dan RM menempati urutan ke-29.

Data influencer yang dianalisis oleh HypeAuditor tidak hanya dari kalangan selebriti tetapi juga untuk publik figur di berbagai bidang termasuk film, fotografi, mode, kecantikan, bisnis, ekonomi, olahraga, serta gaya hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya