Beda Ayah dengan Adik-adiknya, Nathalie Holscher Dipuji: Salut

Nathalie Holscher bersama kedua adiknya
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA Showbiz –  Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang saat ini tengah berada di ujung tanduk perceraian. Persoalan rumah tangga mereka begitu rumit, ditambah dengan permasalahannya dengan sang anak sambung Putri Delina yang menjadi perbincangan publik.

Trauma Dua Kali Cerai, Sule: Gak Mau Cari Pasangan Cuma Demi Hawa Nafsu!

Selain itu, kabarnya keluarga Nathalie Holscher dan keluarga Sule juga tidak akur sehingga berpisah pun menjadi jalan yang dipilih olehnya. Seperti yang diketahui bahwa Nathalie memiliki dua adik perempuan yang masih belum bekerja karena masing-masing masih sekolah dan kuliah. 

Kedua adiknya yakni Nadya Holscher dan Tasya Holscher juga diadang-gadang menjadi pemicu rumah tangganya dengan Sule hancur karena anak-anak Sule yang tidak akrab dengan sang adik. Pasalnya selama menikah dengan Sule, kedua adik Nathalie ikut tinggal bersamanya karena masih dalam tanggung jawabnya. 

Sering Merasa Kesepian karena Anaknya Sibuk Masing-masing, Sule: Karma Itu Ada

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Namun, baru terungkap ternyata kedua adiknya tersebut berbeda ayah namun satu ibu yang sama dengan Nathalie. Hal itu diketahui melalui sebuah acara di salah satu stasiun televisi yang dimana hostnya adalah Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Jual Mobil-mobil Mewah dari Mustang sampai Porsche, Sule: Beli Cuma Buat Sombong

Kemudian cuplikan video tersebut diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip dan menjadi viral. Cuplikan tersebut memperlihatkan Nathalie sebagai seorang kakak yang bertanggung jawab dan menjadi tulang punggung bagi adik-adiknya setelah menjadi anak yatim piatu. 

“Ternyata mereka beda ayah, tp hebat menjadi seorg kaka sambung,” tulis keterangan video dalam unggahan akun tersebut yang dikutip VIVA pada Kamis, 28 Juli 2022. 

Dalam acara tersebut, kedua adik perempuan Nathalie diundang dalam acara yang sama dengannya. Sang adik Nadya kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang kakak yang selama ini telah tulus mengurus mereka meskipun tidak satu ayah. 

“Cuman mau bilang makasih selama ini udah mau ngurus Nadya sama Tasya dari yang awalnya kita gadeket sampe kita deket walaupun kita beda ayah tapi kakak tulus,” ujar Nadya Holscher untuk Nathalie sambil meneteskan air mata. 

Sontak warganet pun langsung memuji Natalie sebagai kakak sambung yang hebat dan bertanggung jawab meskipun berbeda ayah dengan adik-adiknya. 

“Eh ternyata beda ayah .. salut si aku aj blm tentu bsa nerima aplg smpe ngurus dan sesayang itu,” tulis warganet yang salut dengan Nathalie. 

“Huhuhu keren . Pdhl kk sambung ... setelah permasalahan ini semoga natali sehat ... rezeki lancar dan bahagiaaa dengan pilihannyaa,” kata warganet lain.

“Beda ayah, tapi bertanggung jawab. YA Allah baik banget kamu nhatalie. Masih mudah tapi tanggung jawab mu luar biasa nak. Semoga Allah selaluemberi rejeki yg halal yang berlimpah buat kalian,” tulis warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya