Ustadz Yusuf Mansur Ingin Buat Pesantren Fashion Week Seperti CFW

Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Nama Ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini bukan karena kasus penipuan, tapi gagasannya yang cukup unik karena terinspirasi dari Citayam Fashion Week. Rupanya, ayah Wirda Mansur ini mempunyai sebuah ide untuk menggelar Pesantren Fashion Week. 

Ustadz Yusuf Mansur juga membocorkan seperti apa konsep gelaran tersebut yang diusung oleh dirinya. Kabar tersebut baru saja dibagikan sehingga membuat publik heboh. Ia mengaku akan membuat ajang pamer busana yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan kabar tersebut. 

"Bikin bener aja. Pesantren Fashion Week, Daqu Fashion Week," tulis Yusuf Mansur seperti dikutip VIVA dari Instagram Story pada Selasa, 2 Agustus 2022. 

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Menurut ustadz Yusuf Mansur, dia akan meniru ajang yang sedang viral tersebut, tapi dengan suasana yang berbeda. Rupanya ia akan mengusung nuansa Islami mengingat gelaran tersebut akan dilaksanakan di lingkungan pesantren. 

 "Seru-seruan, lucu-lucuan, fun, happy. Dan declare, ini emang niru yang baik, ambil yang baik dari Citayam Fashion Week. Dalam acara itu, ia ingin melihatkan pakaian pesantren yang beragam,” ungkap Yusuf Mansur.

Dalam gelaran tersebut, ia juga menginginkan semua orang di lingkungan pesantren menggunakan pakaian yang beragam. Semua usia akan turut andil dalam acara pamer fesyen tersebut. 

Yusuf Mansur

Yusuf Mansur

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Santri Putra Putri dan jadi ajang tampil-tampil. Cabang-cabang rumah tahfizh berbagai usia, termasuk unit-unit, dan pimpinan. Memperagakan semua pakaian ala pondok dan turunan serta kembangannya," lanjut 

Ustadz yang kini sudah berusia 45 tahun itu juga mengatakan, bahwa acara akan dibuat dengan meriah dan seru. Pesantren Fashion Week juga akan digelar dengan menggunakan zebra cross buatan. Sehingga, acara ini tidak akan mengganggu banyak orang di tempat umum. 

"Tapi, tetep dibuat senatural mungkin. Dan dibuat zebra cross buatan, plus nuansa lampu merah. Pake backdrop aja dan digital-digital," tandasnya.