Tak Cuma Kuliah S2, Hal Ini Jadi Impian Besar Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Aktris Prilly Latuconsina mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2. Diketahui, Prilly sudah meraih gelar sarjana Ilmu Komunikasi dengan menamatkan pendidikan S1-nya di LSPR Jakarta atau London School.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Selain sukses dalam hal karier, Prilly Latuconsina juga menaruh fokus besar dalam hal pendidikan.

Terbukti, ia sudah berniat untuk melanjutkan kuliah S2. Ia paham, untuk melanjutkan pendidikan perlu ada banyak hal yang harus dipersiapkan.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

“Tahun depan sih sekolahnya (niat lanjut S2). Cuma persiapan belajarnya dari sekarang karena banyak yang harus disiapin. Kalau mau daftar S2 kita harus nulis personal statement score-nya juga harus bagus,” ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2022.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Namun, Prilly tampaknya belum bisa memastikan kapan akan melanjutkan kuliah. Mengingat, adanya keterbatasan waktu yang ia miliki. Ya, Prilly adalah aktris ternama yang disibukkan oleh jadwal pekerjaan.

“Persiapannya dari sekarang, tapi rencananya tahun depan, bisa tahun depannya lagi. Karena kan waktu juga ya sama ada tanggung jawab pekerjaan di sini,” ucap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Dalam kesempatan yang sama, Prilly mengaku akan melanjutkan S2 jurusan pendidikan. Ternyata, Prilly juga memiliki impian untuk membangun sekolah TK atau SD.

Prilly sadar, untuk membangun sekolah tidaklah mudah, perlu persiapan yang sangat matang.

“Udah lama (ingin bangun sekolah) itu tapi kan buat bikin sekolah prosesnya panjang, mampu gak kita bikin sekolah, dan untuk jadi orang mampu harus ada pendidikan juga,” ujar Prilly, yang juga menjabat sebagai Presiden klub sepakbola Persikota Tangerang itu.

“Makanya aku mau lanjut sekolah jurusan pendidikan, terus juga perlu ketemu partner untuk ngebangun ini,” jelas Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya