Will Smith Kembali Minta Maaf, Chris Rock Masih Ogah Menghubungi

Chris Rock dan Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Menanggapi kiriman video singkat Will Smith yang dibagikannya melalui media sosial, komedian Chris Rock disebut tidak berencana untuk berkomunikasi dengan sang aktor dalam waktu dekat.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Melansir ET, sumber mengungkapkan bahwa Chris Rock juga tidak berencana merespons video permintaan maaf dari Will Smith beberapa waktu lalu itu. Dalam video permintaan maaf itu, Will Smith juga berharap Chris Rock bisa secara terbuka menerima permintaan maafnya.

"Chris tak berencana menghubungi Will," kata sumber seperti diberitakan ET, Senin 1 Agustus 2022.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

"Dia (Will Smith) membutuhkan pengampunan publik, bukan Chris," ujarnya .

Sumber tersebut mengatakan bahwa permintaan maaf yang disampaikan oleh Will Smith terkesan hanya demi kepentingan sang aktor daripada Chris Rock.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Sebelumnya, Will Smith kembali menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Chris Rock atas tindakannya menampar sang komedian di atas panggung Oscar 2022.

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Will Smith mengaku telah berusaha menghubungi Chris Rock dan memintanya untuk bertemu, namun permintaannya itu belum diindahkan oleh Rock.

"Saya telah menghubungi Chris dan balasannya adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara dan ketika dia siap, dia akan menghubungi." kata Smith dalam video itu.

"Jadi saya akan mengatakan kepada Anda Chris, saya minta maaf kepada Anda. Perilaku saya tidak dapat diterima dan saya di sini kapan pun Anda siap untuk berbicara," kata dia.

Masalah antara Will Smith dan Chris Rock bermula saat Rock membuat lelucon tentang kondisi Pinkett Smith yang botak. Padahal, istri Smith tersebut kehilangan rambutnya karena penyakit alopecia yang menyebabkan kerontokan hebat. 

Will Smith merasa tersinggung, lalu naik ke atas panggung dan menampar Rock. Atas tindakannya itu, The Academy memberikan sanksi kepada Smith dengan melarangnya hadir di acara Oscar selama 10 tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya