Pengacara Amber Heard Sebut Johnny Depp Punya Disfungsi Ereksi

Johnny Depp dan Amber heard.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Amber Heard dan Johnny Depp masih terus bergulir. Kali ini tim kuasa hukum Amber Heard mengungkap tentang masalah disfungsi ereksi yang diduga diidap oleh Johnny Depp. Hal ini menambah bukti baru bagi pihak Amber Heard atas kasus kekerasan seksual yang diajukannya. 

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Dalam dokumen pra-persidangan yang baru dibuka yang dilihat oleh Newsweek dan Page Six, pengacara aktris berusia 36 tahun itu berargumen dalam pengajuan Maret bahwa Depp, harus mengungkapkan bahwa ia diduga menderita disfungsi ereksi dengan menyerahkan daftar obat yang diduga sebagai bukti. 

Mereka menyarankan kondisi medis itu "relevan" karena bisa menjelaskan mengapa bintang Pirates of Carribean itu menggunakan botol untuk melakukan pelecehan seksual terhadap Amber Heard, yang dengan tegas dia bantah pernah terjadi.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Meskipun Depp lebih suka tidak mengungkapkan kondisi disfungsi ereksinya, kondisi tersebut sangat relevan dengan kekerasan seksual, termasuk kemarahan Depp dan penggunaan botol untuk memperkosa Amber Heard,” tulis tim kuasa hukum Amber Heard mengutip laman People.

Johnny Depp dan Amber Heard

Photo :
  • ndtv.com
3 Fakta Elon Musk, Nomor Terakhir Brutal

Tim kuasa hukum Amber Heard melanjutkan, disfungsi ereksi yang diduga diidap Johnny Depp membuat kemungkinan pria tersebut akan marah atau gelisah saat bertemu dengan Amber Heard, dan dia akan menggunakan botol (untuk melakukan kekerasan). 

Newsweek melaporkan bahwa pengacara Johnny Depp menanggapi dalam pengajuan, mempermasalahkannya dan mengklaim mantan istrinya menginginkan pertunjukan, dan jelas bermaksud untuk menjatuhkan persidangan ini ke sejumlah lubang yang tidak perlu, termasuk dengan riwayat medis Johnny Depp. 

Sebelumnya, selama persidangan yang kontroversial, Amber Heard bersaksi di bawah sumpah tentang insiden 2015 di Australia ketika dia mengatakan Johnny Depp berulang kali menembusnya dengan botol. Namun, kala itu Johnny Depp menyebut kesaksian mantan istrinya itu "keji," "konyol" dan "memalukan."

"Tidak ada manusia yang sempurna, tentu saja tidak. Tak satu pun dari kita. Tapi saya tidak pernah dalam hidup saya melakukan pelecehan seksual, pelecehan fisik, semua cerita aneh dan keterlaluan tentang saya melakukan hal-hal ini dan hidup dengannya selama enam tahun. bertahun-tahun dan menunggu untuk bisa mengungkap kebenaran,” kata Johnny Depp kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya