Curhat Marshanda, Blak-blakan Ungkap Insiden Hilang di Amerika

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Sosok artis Marshanda beberapa waktu lalu sempat bikin menggemparkan publik Tanah Air, saat dirinya dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Wanita yang akrab disapa Caca tersebut pun akhirnya menuai sejumlah kontroversi dengan kerap dituding hanya sekedar mencari sensasi.    

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi saat itu? dan seperti apa juga menjadikan Marshanda kerap mengalami gangguan psikis?

Kini, mantan artis cilik itu pun akhirnya tak ragu buka suara terkait polemik yang beberapa waktu lalu sempat menerpa dirinya.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Melalui akun YouTube miliknya, Marshanda pun mengungkapkan apa yang sesungguhnya telah terjadi pada momen yang menghebohkan tersebut.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99.
Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Marshanda sempat diisukan hilang di Amerika Serikat oleh sahabatnya, Sheila Salsabila. Pada akhirnya, hal tersebut pun diakuinya tidaklah benar.

Marshanda terdengar kecewa saat menceritakan kisahnya beberapa waktu silam itu. Ia merasa liburannya di Amerika Serikat hancur seketika.

"Semua hancur, gue sudah bilang gue tapering off obat-obatan gue (pengurangan dosis), itu sudah banyak yang tahu misi gue, tapi enggak sampai seminggu sebelum gue ke LA," ungkap Marshanda dalam penuturannya di akun YouTube Marshed, Kamis 4 Agustus 2022.

"Gue itu water fasting dan drying fasting sama seseorang fasting expert dari Ukraina di Bali yang mengajak puasa seharian dan hanya minum air putih dan tambahan buat gue 3 hari 3 malam tidak makan tidak minum sebagai pemulihan tumor payudara gue," ucapnya.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Puasa yang dilakukan Marshanda itu ternyata memiliki pengaruh untuk dirinya. Salah satunya, hal itu memberi dampak kepada mentalnya. Berdasarkan penuturnya, ia seolah merasa euforia yang sangat berlebihan.

Hal ini pernah diungkapkan oleh adik Marshanda kepada dirinya. Sang adik meminta Marshanda untuk tak mengunggah satu video yang dianggap bukan dirinya tersebut.

"Kata adik gue, 'Bisa enggak itu tidak ditayangkan? karena itu bukan Caca'," ujar Marshanda seraya mengilustrasikan.

Saat tengah di Amerika Serikat, Marshanda mengaku bertemu dengan sahabatnya, Sheila Salsabila dengan suaminya, David. Kemudian, Marshanda pun coba untuk jalan-jalan di kawasan pantai.

Marshanda, salah satu artis yang melakukan sulam alis.

Photo :
  • Instagram @alitattoosulam

"Gue cuma pergi dua jam, cari Airbnb, softlens yang gue pakai kena air, dan parahnya gue kesulitan membaca arah mata angin dan bingung arah pulang. Gue ditolong orang ke penginapan, pas gue datang, datanglah ambulans dan 911 yang ditelepon Sheila untuk menjemput gue," ujar ibunda dari Sienna Ameerah Kasyafani itu.

Tak lama, akhirnya Marshanda dibawa ke rumah sakit jiwa di kawasan Amerika Serikat. Ia pun mesti mendekam di rumah sakit jiwa itu hingga beberapa hari.

"Di RSJ gue masuk di sana dari 27 Juni sampai 11 Juli sampai orang-orang enggak bisa ngakses gue, even nyokap dan adik gue cuma dua kali telepon dan Sheila dan David juga cuma sekali," jelas Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya