Bisma Rocket Rockers Liburkan Karyawan Demi Bersihkan CFW

Bisma Rocket Rockers lakukan aksi bersih-bersih di CFW
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bisma Aria Nugraha, bassis band Rocket Rockers sekaligus Founder/CEO dari brand GVFI Indonesia meliburkan jam operasional toko onlinenya. Ia mengajak seluruh karyawannya, ikut serta membantu petugas kebersihan yang bertugas di kawasan Citayam Fashion Week

PBB: Sekjen Take Over Binamarga, Bogor

Lewat GVFI City Clean-up yang sudah biasa dilakukan oleh tim GVFI dan beberapa relawan, Bisma meluangkan waktu untuk meluncur dari Bandung ke Jakarta khusus untuk melakukan kampanye GVFI City Clean-up. Kampanye tersebut menitik beratkan kepada kesehatan lingkungan perkotaan, terutama sampah plastik yang berserakan di perkotaan.

“Saya rasa, tidak ada salahnya kita membantu meringankan tugas para petugas kebersihan yang biasa bertugas di kawasan CFW. Karena, melihat beberapa liputan dari media elektronik dan media sosial tentang dampak dari sisi kebersihan setelah viralnya Citayam Fashion Week. Sampah yang dihasilkan dari kerumunan orang yang penasaran dan datang untuk melihat langsung kegiatan harian Citayam Fashion Week itu, menyisakan sampah yang berserakan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Bisma.

Rayakan HUT ke-78 RI, Gabungan Seniman dan Bonge Cs Berlenggak Lenggok Bak Model

Bisma Rocket Rockers

Photo :
  • ist

“Kami juga melihat antusias pengunjung yang setiap harinya semakin meningkat semenjak fenomena CFW ini viral beberapa minggu yang lalu, hal itu pun berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah sampah di area CFW. Ternyata masih banyak pengunjung yang masih kurang kesadarannya tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Kami dari dinas kebersihan pun selalu berupaya untuk sigap dalam membantu menjaga kebersihan di area CFW ini,” sambung Muhidin Abdurahman salah satu petugas kebersihan di area Citayam Fashion Week.

Saat Alumni CFW, TikTokers hingga Influencer Jadi Model Bertema Film Barbie

Kali ini GVFI City Clean-up mendapatkan bantuan relawan dari tim kantor trading forex Didimax Jakarta entertainer, stand up comedian, seleb Tiktok dan beberapa model fashion yang bersedia terjun langsung membantu kampanye kebersihan ini. 

“Dari informasi petugas kebersihan setempat, sampah yang mendominasi adalah puntung rokok dan gelas-gelas plastik minuman dari pengunjung CFW yang ditinggalkan di sekitaran taman dan trotoar sekitaran area CFW,” kata Bisma.

Bisma Rocket Rockers lakukan aksi bersih-bersih di CFW

Photo :
  • ist

Total relawan yang ikut serta dalam kampanye ini berjumlah 80 orang. Setiap 2 orang memegang 1 karung sampah dan disebar ke beberapa titik seputaran area CFW.

“Campaign GVFI City Clean-up ini emang keren banget. Di satu sisi kita bisa membantu meringankan para petugas kebersihan di area CFW, sekaligus saya bisa ngonten juga bareng talent-talent GVFI lainnya,” kata komika Rian Balita.

“Dalam agenda ini pun GVFI berupaya meningkatkan exposure brand melalui konten-konten short video yang dikemas secara unik dan menarik dengan tujuan untuk menarik minat konsumen, dengan memposting diberbagai platfrom media social. Hal ini perlu dilakukan agar value brand GVFI sendiri dapat terus eksis melalui aktivitas brandnya yang berujung dalam brand awareness agar GVFI semakin dikenal oleh khalayak luas,” ujar Oki selaku Head Creative GVFI Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya