Imbas Jessica Iskandar Kena Tipu, Sang Ayah Masuk Rumah Sakit

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar memberi kabar kurang menyenangkan melalui akun Instagram pribadinya. Jessica mengabarkan sang ayah, Hardi Iskandar masuk rumah sakit

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi

Jessica mengunggah foto yang menampilkan sang ayah tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit, terlihat alat infus menggantung di samping ranjang. Ayah Jessica yang terlihat mengenakan jaket biru tengah memejamkan mata.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica mengaku sakit hati saat mendengar kabar sang ayah masuk rumah sakit karena memikirkan dirinya yang kena tipu. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nama Jessica Iskandar belum lama ini ramai diberitakan karena menjadi korban penipuan senilai Rp10 miliar.

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M," tulis Jessica Iskandar dikutip VIVA, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Sebagai seorang anak, Jessica memberi doa terbaik untuk sang ayah. Ibu dua orang anak itu ingin, sang ayah bisa hidup bahagia di hari tuanya. Jessica minta doa kepada masyarakat untuk kesehatan dan kebahagiaan sang ayah.

"Ya Tuhan, tolong jaga papa jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya terima kasih," tulis Jessica.

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Unggahan Jessica itu sontak saja mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka ikut memberi doa terbaik untuk kesembuhan ayah Jessica Iskandar.

"Semoga cepat sembuh," kata netizen.

"Semoga cepett sembuhhh papah nya ka jessica," ujar warganet.

Sebagai informasi, pelaku dari dugaan penipuan tersebut adalah seorang pengusaha rental mobil berinisial CSB atau S. Awalnya, S mengajak Jessica kerja sama untuk menyewakan mobil-mobil miliknya. Jessica menyerahkan mobil-mobil miliknya yang berjumlah 11 unit kepada S untuk nantinya disewakan.

S menjanjikan sebuah keuntungan kepada Jessica dalam setiap bulannya. Ternyata, S hanya memenuhi kewajibannya di awal-awal saja. Setelah itu, Jessica menjelaskan bahwa S tidak memenuhi kewajibannya. 

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata S tidak pernah mengirim uang kepada Jessica seperti yang sudah dijanjikan di awal. Menurut Jessica, S hanya mengirim bukti transfer palsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya