Dihujat Karena Masih Eksis, Gisel: Ya Memang Enak jadi Anak Tuhan

Gisella Anastasia.
Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel mengakui masih banyak yang mencibir dan menghujat dirinya, karena peristiwa masa lalunya yang dianggap buruk. 

Menurut mantan istri Gading Marten ini, warganet masih ada yang menilai dirinya terlalu percaya diri dan tetap eksis di media sosial padahal memiliki masa lalu yang buruk. Gisel menuturkan hal tersebut di akun instagramnya, yang diunggah Minggu 7 Agustus 2022 yang dikutip VIVA

"Pasti ga sedikit yang ngebatin gitu setiap liat mukaku dan atau @shannonnwong lewat di Explore page nya atau ga sengaja keliatan entah dari mana.
Banyak yg masih sebel dan inget inget our past,"
tulis Gisel. 

Ibu satu anak ini, menyebut masih ada komen jelek dari netizen di kolom komentar atau halaman Live saat sedang berjualan, meski disebut Gisel masih banyak juga yang berkomentar baik.

"Aku cm mau bersyukur di Minggu pagi ini, bahwa kita manusia yg tmptnya salah dan hilaf karna ketidaktahuan atau apapun ini sdh dimaafkan, diampuni dan dikasihi oleh Tuhan kita," tulis Gisel. 

Apalagi, sambung Gisel, ia masih dikasih kesempatan untuk melanjutkan hidup dan berkarya. 

"Kl dibilang kok enak habis salah masi ada aja kerjanya?
Ya mmg enak kl Jadi anak Tuhan ternyata??????
kita mah ga pantes.
Tapi Dia kasih buat kita.. by His Grace."

Ia mengatakan apa yang didapatkan adalah berkat dari Tuhan yang akan selalu disyukuti. Bahkan Gisel berjanji akan akan terus menyebarkan kebaikan agar orang lain juga mendapat berkat. 

"i’m gonna spread the good news,
Sebarkan kebaikan Tuhan supaya makin banyak yg terberkati jg
dan belajar buat menyenangkan hatiNya lebih lagi.
??"