Seoul Dilanda Banjir Bandang, Maudy Ayunda Kejebak 2 Jam di Jalan

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus aktris, Maudy Ayunda saat ini tengah berada di Seoul, Korea Selatan bersama dengan sang suami, Jesse Choi. Informasi itu diketahui dari unggahan-unggahan Maudy di Instagram yang menampilkan kegiatannya dengan sang suami di Korea.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Namun, pada hari Senin, 8 Agustus 2022 waktu setempat, Seoul diguyur hujat lebat yang mengakibatkan banjir bandang. Kabar mengenai Seoul yang terendam banjir pun ramai diberitakan.

Melalui video yang diunggah ke Instagram Story, Maudy menjelaskan bahwa memang benar, Seoul dilanda hujan deras pada hari Senin waktu setempat. 

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

“Thank you so much buat teman-teman yang sudah checking up on us. Memang Seoul itu kemarin malam hujan deras banget banget banget,” kata Maudy di Instagram @maudyayunda, dikutip VIVA, Rabu, 10 Agustus 2022.

Maudy Ayunda dan Suaminya

Photo :
  • IG @jessechoi_
Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Pada saat Seoul diguyur hujan deras, Maudy dan sang suami hendak pergi untuk makan malam bersama. Namun, keduanya justru terjebak macet di jalan selama dua jam. Maudy mengatakan kejadian itu jarang terjadi di Seoul.

“Dan kita kebetulan ada rencana makan malam dan kita stuck di jalanan selama dua jam, gak gerak. Itu sebenarnya jarang banget terjadi di Seoul,” ucapnya.

Di akhri video, Maudy Ayunda juga memastikan bahwa dirinya dan sang suami berada dalam kondisi aman dan baik-baik saja. Bintang Habibie & Ainun 3 itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengkhawatirkan kondisinya dan Jesse Choi, suaminya. 

“Tapi kita baik-baik saja, kita aman,” pungkas Maudy Ayunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya