Robyn Griggs Meninggal Dunia, Idap Kanker Serviks Stadium 4

Robyn Griggs
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Robyn Griggs, bintang sinetron dan aktris film asal Amerika, meninggal dunia pada usia 49 tahun. Robyn Griggs yang dikenal sebagai aktris panggung, televisi, dan film asal Amerika. Griggs, yang lahir di Tunkhannock, Pennsylvania, memulai karirnya sebagai aktor cilik ketika dia memainkan peran Molly di Annie dan membawakan acara anak-anak Nickelodeon.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Aktris opera sabun Robyn Griggs seperti dikutip laman Page Six, Senin, 15 Agustus 2022, meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat di Flagstaff, Arizona pada 13 Agustus 2022.

Robyn Griggs, seorang bintang televisi dan film yang terkenal karena perannya dalam sinetron “Another World” dan “One Life To Live”.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Kabar duka ini juga diinformasikan lewT Akun Facebook resmi sang bintang, mengumumkan berita sedih Sabtu sore dalam sebuah pernyataan.

"Hai semuanya, Dengan berat hati, saya dengan sedih mengumumkan meninggalnya Robyn," postingan tersebut dimulai.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Robyn Griggs

Photo :
  • Facebook

“Namun, dia tidak lagi menderita dan ingin kita mengingat itu dan kenangan indah. Saya tidak akan pernah melupakan betapa terbukanya dia untuk menceritakan kisahnya, dan menerima saya membantunya menceritakannya. Dia ingin membantu orang dan menyebarkan berita tentang kisahnya untuk melakukannya. Saya merasa terhormat untuk melakukannya. RIP temanku, aku mencintaimu dan tersenyum ketika aku memikirkanmu.”

Griggs — yang menikah dengan pegolf pro Mark Wiley pada tahun 2013 merupakan sosok yang sangat terbuka dengan teman-teman dan penggemar, apalagi ketika dia mulai mengalami sakit. Griggs selalu menceritakan masalah kesehatannya, karena ia didiagnosis dengan kanker serviks stadium 4 pada tahun 2020 dan baru-baru ini bulan lalu mengungkapkan bahwa ia telah mengembangkan empat penyakit baru, termasuk tumor.

“Saya memiliki 4 tumor baru. 2 tumor baru di hati saya, satu di otot perut dan satu besar di kelenjar getah bening sebelah kanan,” Griggs memposting kabar tersebut di akunnya 7 Juli 2022. 

“Jadi kesakitan dan saya menjalani kemoterapi Senin pagi. Saya mengatakan kepada mereka apa pun yang diperlukan, saya ikut dalam pertarungan."

Robyn Griggs

Photo :
  • Page Six

Akun tersebut juga mengkonfirmasi bahwa pada 11 Agustus 2022, hanya dua hari sebelum kematiannya, aktris tersebut pindah ke perawatan rumah sakit.

“Dia telah berjuang dengan tekad, kekuatan, dan keanggunan yang sangat menginspirasi. Tolong terus simpan Robyn dan keluarganya dalam pikiran dan doa Anda di saat yang sulit ini.”

Robyn Griggs memerankan Stephanie Hobart di "One Life to Live" dalam total enam episode pada tahun 1991. Dia melanjutkan bermain sebagai Maggie Cory di "Another World" selama dua tahun.

Dia kemudian membintangi film-film seperti “Severe Injuries” tahun 2003 dan “Hellweek” tahun 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya