Begini Amanda Manopo Maknai Hari Kemerdekaan RI

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA Showbiz – Masyarakat Indonesia tengah merayakan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77, tepat pada hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022. Sederet masyarakat Indonesia ikut merayakan dengan bersuka cita seperti membuat perlombaan di sekitar rumah tempat tinggal atau tempat bekerja.

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

Tidak hanya masyarakat umum saja, aktris Amanda Manopo juga ikut menyambut bahagia peringatakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Amanda bersama tim mengadakan acara bersama penggemar bertepatan dengan peresmian outlet bisnis kue milik Amanda, Kurimi Puff by Manopo Sisters. 

Amanda mengaku sengajak mengadakan acara tersebut dengan penggemar tepat di hari kemerdekaan Indonesia, ia ingin memanfaatkan hari libur tanggal merah.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

“Sengaja, karena saya tahu tanggal segini libur kebanyakan orang datang. Dan kita meriahkan 17 Agustusan juga,” kata Amanda Manopo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menteri Basuki: ASN Pindah ke IKN Usai Upacara 17 Agustus

Pada kesempatan yang sama, Amanda juga mengungkapkan makna kemerdekaan Indonesia bagi dirinya. Indonesia sangat berarti di hati Amanda, tepat dirinya tumbuh, meniti karier, dan meraih kesuksesan.

“Makna kemerdekaan saya bangga, saya terkenal, saya sukses sekarang ini, saya tinggal di Indonesia,” ucapnya.

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Di momen spesial hari kemerdekaan, Amanda berdoa agar Indonesia bisa menjadi negara yang lebih maju. Dengan talenta yang dimiliki, Manda juga ingin mengharumkan nama Indonesia.

“Saya berdoa Indonesia lebih maju lagi, saya bisa membawa nama Indonesia lebih baik lagi dengan talenta yang saya punya, saya ingin mengharumkan nama Indonesia dengan talenta yang saya punya juga,” ujar Amanda.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Manda itu menjelaskan dalam membangun bisnis, hal yang susah adalah mempertahankannya. Manda mencoba berbagai inovasi agar bisnisnya itu tidak bangkrut.

“Bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru. Udah pada bosan, kita coba inovasi baru, bentuk lucu karena anak zaman sekarang yang penting adalah bentuk store lucu,” kata Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya