Hotman Paris dan Keluarga Tak Pernah Satu Pesawat, Ini Alasannya

Frank Hutapea anak Hotman Paris
Frank Hutapea anak Hotman Paris
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris Hutapea ternyata memiliki sebuah fakta menarik bersama keluarganya. Melalui sang anak, Frank Alexander Hutapea diungkapkan bahwa Hotman Paris dan keluarganya tidak pernah naik satu pesawat terbang yang sama saat bepergian baik ke luar kota maupun ke luar negeri.

Menurut sang anak Frank Alexander, hal itu dikarenakan peristiwa 9/11 pada tahun 2001 silam di mana pesawat menabrak menara kembar World Trade Center, New York City yang mungkin membuat keluarga Hotman Paris jadi lebih merasa khawatir. 

Frank Hutapea anak Hotman Paris

Frank Hutapea anak Hotman Paris

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Frank mengungkap fakta menarik tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Menurutnya hal itu dilakukannya dan keluarganya karena untuk berjaga-jaga agar salah satu dari keluarga mereka tetap masih ada yang hidup dan tidak semuanya hilang jika suatu saat terjadi hal tidak diinginkan. 

“Itu awal mulanya dari 2001 911, jadi cowo dua pisah pesawat, orang tua pisah pesawat karena kalo ada apa-apa satu masih ada, just in case masih ada,” ungkap Frank kepada Melaney Ricardo yang dikutip VIVA pada Kamis, 18 Agustus 2022. 

Bahkan saat keluarganya terbang untuk pulang ke kampung halaman mereka, diakuinya bahwa ayah ibunya yakni Hotman Paris dan istrinya juga menaiki pesawat yang terpisah dan berbeda. Keluarga Hotman Paris hingga saat ini memang menerapkan hal itu. 

“Kemaren pas pulang kampung juga mamah sama papah juga beda pesawat itu harus karena gak bisa itu sudah protokol,” ungkap Frank lagi.