Hubungan Susan Sameh dengan Pebulu Tangkis Fajar Alfian

Susan Sameh dan Fajar Alfian
Sumber :
  • TikTok @susansameeeh

VIVA Showbiz – Susan Sameh saat ini tengah dikabarkan dekat dengan seorang atlet pebulu tangkis Fajar Alfian. Namun, kabar kedekatannya dengan Fajar Alfian itu masih belum secara gamblang diakui oleh Susan Sameh dan kabar tersebut malah disangkal olehnya. 

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Hubungan keduanya semakin tercium setelah Susan Sameh mengunggah sebuah video di akun TikToknya yang memperlihatkan dirinya yang memberikan bunga kepada Fajar Alfian yang diketahui baru selesai bertanding. Sehingga netizen pun semakin yakin bahwa keduanya menjalin hubungan asmara

Namun hingga saat ini Susan masih malu-malu mengakui kedekatan hubungannya dengan sang atlet. Sang artis masih mengaku bahwa ia hanya berteman baik dengan Fajar Alfian dan tidak menjadi hubungan spesial seperti yang diberitakan. 

Final Thomas Cup Membara! China Gandakan Kedudukan Atas Indonesia Usai Fajar/Rian Tumbang

Susan Sameh

Photo :
  • Instagram Susan Sameh

Bahkan Susan Sameh juga tidak mengakui soal sang Juara Indonesia Masters 2022 yang dikabarkan dekat dengannya itu berencana untuk menikahinya setelah menyelesaikan gelaran Asian Games 2022.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

"Jujur aku nggak tahu," ungkap Susan Sameh yang dikutip VIVA pada Jumat, 19 Agustus 2022 dalam pemberitaan yang beredar di tayangan YouTube. 

Artis blasteran Mesir tersebut  juga memberikan penjelasannya soal dirinya yang beberapa waktu lalu terlihat mengunggah unggahan bersama Fajar Alfian dengan menggunakan emoji hati. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang lumrah dilakukan oleh seseorang kepada teman baiknya. 

"Semuanya aku pakein love, kalian kalau update aku pakein love, hai love," ucapnya. 

Meskipun begitu, Susan merasa bersyukur jika memang ada laki-laki yang bersedia untuk menjadi pendamping hidupnya. Dirinya juga mengaku sudah siap apabila memang jodohnya sudah ada untuk membangun hubungan rumah tangga.  

"Ya kalau memang ada jodohnya, mau sekarang kek, nanti kek, kalau ada jodohnya, cocok, mau deh," ungkapnya lagi.

Susan Sameh

Photo :
  • Netflix

Sebagai informasi, rencana Fajar Alfian yang akan menikahi Susan diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Hendra Setiawan. Pada kesempatan itu Fajar mengungkapkan bahwa setelah gelaran Asian Games 2022 di China selesai, ia ingin menikahi Susan. 

Melalui unggahan Susan sameh di TikTok, kedekatan keduanya ternyata banyak didukung oleh warganet. Hal itu terlihat dari banyaknya warganet yang mendoakan dan mendukung hubungan mereka melalui kolom komentar.

“beruntung dua duanya semoga sampe pelaminan ya a ajay dan teh susan,” tulis salah seorang wraganet.

“gemesh bgt pacarannya masih canggung2an,” kata warganet yang memberi komentar.

“Aku Mendoakanmu Dengan Fajar semoga dilancarkan urusannya. masya Allah.” kata wraganet yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya