Jarang Tersorot, Istri Pesulap Merah Viral Foto Bareng Artis Tanah Air

Pesulap Merah bersama sang istri dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @t__eun22

VIVA Showbiz – Pesulap Merah alias Marcel Radhival masih terus menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang kerap membongkar-bongkar trik sulap dan pengobatan dengan trik palsu.

Pesulap Merah Kirim Karangan Bunga ke Gus Samsudin yang Ditahan Gegara Konten Sesat

Apalagi usai membongkar rahasia perdukunan yang salah satunya adalah Gus Samsudin, seorang praktisi pengobatan supranatural alias dukun yang berkedok agama.

Ramainya pembicaraan tentang sosok pesulap merah, membuat publik juga menjadi penasaran tentang kehidupan pribadinya. Tak terkecuali kehidupan pernikahannya dengan sang istri yang dikenal harmonis.

4 Kontroversi Gus Samsudin, Dalang Konten Ajaran Sesat Tukar Pasangan

Pesulap Merah diketahui telah memiliki istri bernama Tika Mega Lestai.

Dari sejumlah unggahannya di akun instagram miliknya @t__eun22, sering terlihat mengabadikan momen saat mendampingi sang suami, hingga mengunggah momen bersama dengan artis Indonesia. Siapa saja?

Gus Samsudin Pamer Mobil Mewah Porsche 911 Turbo

Berikut ini potret istri Pesulap Merah dengan sejumlah selebritis Tanah Air:

1. Hesti Purwadinata


Tika diketahui sempat mengunggah momen saat dirinya bersama dengan presenter kenamaan Hesti Purwadinata. Terlihat istri dari Pesulap Merah itu menggunakan kemeja putih yang dibalut sweater abu-abu dan celana jeans.

Sementara Hesti Purwadinata terlihat menggunakan outer bermotif serta celana jeans.

2. Sule dan Nathalie Holscher


Tika diketahui sempat menemani sang suami, Pesulap Merah yang datang di kediamanan Sule di tahun 2021 lalu. Dalam foto itu, terlihat Tika menggunakan long t-shirt dan pants bermotif kotak-kotak.

Sementara itu, sang suami menggunakan pakaian serba hitam berfoto dengan Nathalie Holscher yang menggunakan dress bermotif bunga dan Sule yang menggunakan long t-shirt berwarna biru serta blue jeans.

3. Deddy Corbuzier dan Sabrina


Terlihat Tika sempat menemani Pesulap Merah yang sempat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Tika sempat berfoto bersama dengan Deddy Corbuzier, sang istri Sabrina, dan anak angkat perempuannya Nada Tarina.

4. Nagita Slavina


Tika juga sempat terlihat mengabadikan momen pertemuannya dengan Nagita Slavina. Terlihat Tika yang menggunakan dress dan belt berpose dengan Nagita Slavina yang menggunakan kemeja bermotif bintang dan celana hitam.

5. Baim Wong


Terlihat istri dari Pesulap Merah ini juga sempat mengabadikan momen pertemuannya dengan Baim Wong dang putra sulungnya Kiano Tiger Wong.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya