Frank Hutapea Beberkan Alasan Hotman Paris Tak Bakal Selingkuh

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Frank Hutapea mengklaim Hotman Paris tak akan pernah selingkuh dan meninggalkan istrinya, Agustianne Marbun. Putra pertama pasangan Hotman Paris dan Agustianne itu menegaskan bahwa meski dikelilingi banyak wanita, sang ayah akan tetap kembali ke pelukan ibundanya.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Hal itu diungkap oleh Frank Hutapea dalam kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah beberapa waktu lalu. Frank tak menampik bahwa sang ayah memang dikelilingi para wanita cantik.

Namun, hal itu bukan berarti Hotman Paris dapat dengan mudah berpaling dan selingkuh, hingga meninggalkan sang istri.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

"Enggak pernah khawatir, bukan masalah balik, dia tiap hari di rumah. Apalagi kalau udah sakit, kalau udah bengek. Si mama jadwal hari itu bersihin semua," tutur Frank, dikutip Senin 22 Agustus 2022.

Di sisi lain, Frank mengaku sosok ayahnya tak pernah lepas dari para wanita cantik yang menjadi asisten pribadinya (aspri). Lagi-lagi, Frank blak-blakan bahwa tak pernah terbesit untuk mendekati para aspri tersebut.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Enggak ada yang gue lihat, satu pun enggak ada yang gue lihat, sumpah," tegas pria 31 tahun itu. 

Namun sebagai anak, Frank menyayangkan sikap sang ayah yang kerap berjoget dengan para aspri tersebut.

Terlebih, momen itu diunggah oleh Hotman Paris sebagai konten di media sosial miliknya. Padahal, Frank menilai, sudah bukan waktunya bagi Hotman Paris membeberkan pencitraan diri melalui konten tersebut.

"Ada yang mungkin bukan konsumsi publik yaitu bapak-bapak mereka juga joget-joget. Tapi tidak di-post dan tempatnya private," bebernya.

Lebih dalam, Frank juga menegaskan bahwa sikap tersebut seharusnya bukan menjadi konsumsi publik. Sebab, tak pernah ada yang tahu karakter netizen di dunia maya.

Frank Hutapea anak Hotman Paris

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

"Itu yang mau dia tunjukkan orang-orang lain di tempat terbuka tapi kan enggak perlu diomongin. Banyak orang enggak tahu Jakarta ini banyak dunia gila," imbuhnya.

Frank kemudian mengungkap alasan Hotman Paris kerap ke club malam dengan para wanita tanpa kenal waktu.

Menurutnya, Hotman Paris seolah gelap mata dengan kondisinya saat ini yang serba enak. Ia pun berharap agar sang ayah menjadi lebih bijak dan baik dalam bersikap serta mengunggah konten.

"Bukan masalah balik, dia terlalu menikmati hidup, (seolah), 'Dulu gue enggak bisa, sekarang bisa'. Tapi kan lo menikmati hidup, tapi enggak semua jadi konten. Karena lo bukan selebriti, selebriti belakangan, kalau dulu kan belum," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya