Bukan Minta Tanda Tangan, Pria Ini Minta Ditendang Yayan Ruhian

Yayan Ruhian
Sumber :
  • instagram.com/bahasa_hanief

VIVA Showbiz – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dengan percaya dirinya meminta untuk ditendang oleh Yayan Ruhian. Aksi seorang pria yang meminta dirinya ditendang oleh sang aktor laga tersebut pun disaksikan oleh banyak orang di sekelilingnya. 

Polisi India Terekam Kamera Tendang Jamaah Muslim yang Sedang Sholat

Video pria yang minta ditendang Yayan Ruhian tersebut diunggah oleh akun bernama @say.viideo. Video itu telah ditonton lebih dari 3 ribu kali serta mendapatkan banyak komentar dari warganet yang melihatnya. 

“Apa yang dia pikirin sih? Wkwkwk,” tulis keterangan dalam unggahan video di akun @say.viideo yang dikutip VIVA pada Selasa, 23 Agustus 2022. 

Jet Li Sering Jadi Korban Hoaks Meninggal Dunia: Saya Belum Mati

Seorang pria minta ditendang oleh Yayan Ruhian

Photo :
  • Instagram @say.viodeo

Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria berkacamata dan membawa sebuah tas, dengan beraninya menantang sang aktor laga dan pesilat asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu untuk menendangnya. 

Viral Bapak-bapak Tendang Kepala Bocil di Masjid Hingga Terjungkal, Tak Pantas Ditiru

Tendang, tendang, tendang. Kau tendang aku, aku ingin mencobanya,” kata pria tersebut yang tidak diketahui identitasnya. 

Yayan Ruhian

Photo :
  • instagram.com/bahasa_hanief

Sambil mengangkat kedua tangannya yang dikepal di depan wajahnya, pria tersebut seakan bersiap dirinya untuk ditendang oleh Yayan Ruhian.

Pria tersebut rupanya ingin melihat dan merasakan langsung tendangan Yayan ruhian seperti yang ia lihat dalam film yang diperankan oleh sang aktor. 

“Karena aku lihat di film kau melakukannya,” kata pria yang menantang Yayan lagi. 

Yayan Ruhian dan Keanu Reeves.

Photo :
  • Instagram/@yayanruhian

Sempat merasa kebingungan, Yayan pun memastikan kembali apakah pria tersebut benar-benar ingin ia menendangnya atau tidak. Yayan meminta keseriusan pria yang menantangnya di depan umum tersebut. 

“Kau ingin aku menendangmu? Serius?” tanya Yayan kepada pria tersebut. 

Dengan lantang dan rasa yakinnya, pria tersebut pun menjawab bahwa dirinya sangat serius untuk ditendang oleh sang pemeran dalam film Star Wars: The Force Awakens tersebut. 

“Aku sangat serius!” jawab sang pria dengan lantang. 

Seorang pria minta ditendang oleh Yayan Ruhian

Photo :
  • Instagram @say.viideo

Yayan Ruhian pun kemudian menendangnya di bagian wajah depan dengan kakinya. Setelah pria tersebut ditendang, terdengar suara teriakan dari sekelilingnya yang terkejut. 

Setelah ditendang, pria tersebut terlihat masih baik-baik saja meskipun sedikit shock dan telah menggunakan kedua tangannya untuk menepis tendangan. 

Berbagai komentar pun memenuhi kolom komentar unggahan dari warganet yang menonton aksi Yayan menendang seorang pria tersebut.

“Belum di tendang serius itu,” tulis komentar dari salah seorang warganet.

“Belum full power itu..,” tulis komentar dari warganet lain yang turut memberi kometarnya

“Anjir itu teknik doank loh, kang yayan pakek power, jungkir balik itu si mata empat,” tulis komentar dari warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya