Andrew Garfield Ngaku Haus Seks Saat Berperan Jadi Pendeta

Andrew Garfield.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Pengakuan mengejutkan Andrew Garfield saat mendalami peran sebagai Sebastiao Rodrigues yang merupakan Imam Yesuit abad ke-17. Ia mengaku haus seks dan kelaparan saat memerankan sosok tersebut. Seperti apa pengakuannya? Simak ulasannya berikut ini.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Haus seks demi peran

Andrew Garfield.

Photo :
  • AP
5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Aktor Andrew Garfield tersebut berpantang dari seks dan makanan untuk mempersiapkan perannya sebagai Imam Yesuit abad ke-17 dalam film Silence tahun 2016.

Saya melakukan banyak latihan spiritual setiap hari, saya membuat ritual baru, saya selibat selama enam bulan dan saya banyak berpuasa,” kata Andrew Garfield dikutip dari IntipSeleb bersumber PageSix.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

"Itu sangat keren, man," sambung Andrew Garfield.

Demi pendalaman peran tersebut, ia mengaku haus seks dan kelaparan. Diketahui jika ia sangat totalitas dalam memerankan sosok di film tersebut.

Saya memiliki beberapa pengalaman trippy yang cukup liar karena membuat diri saya haus akan seks dan makanan pada waktu itu,”ujarnya.

Dalami peran

Andrew Garfield.

Photo :
  • AP

Diketahui memang saat itu Andrew Garfield menghabiskan waktu satu tahun belajar di bawah bimbingan penulis Yesuit Pastor James Martin, yang dia sebut sebagai “teman dan pembimbing rohaninya.”

Martin membantu Garfield meneliti agama Katolik dan memimpinnya melalui serangkaian latihan spiritual untuk mempersiapkan perannya dalam drama sejarah yang disutradarai oleh Martin Scorsese.

Garfield mengatakan bahwa dia dan Martin beralih ke ritual yang sama yang diikuti oleh Konstantin Stanislavski untuk menghasilkan metode yang bertindak lebih dari 100 tahun sebelumnya.

Ada banyak kesalahpahaman tentang metode akting, menurut saya,” kata Andrew Garfield.

Orang-orang masih bertingkah seperti itu, dan ini bukan tentang menjadi lubang bagi semua orang di lokasi syuting. Ini sebenarnya hanya tentang hidup jujur dalam keadaan yang dibayangkan dan menjadi sangat baik kepada kru secara bersamaan dan menjadi manusia normal dan mampu menjatuhkannya ketika Anda perlu dan tinggal di dalamnya ketika Anda ingin tinggal di dalamnya," imbuhnya menjelaskan.

Dikabarkan jika Andrew Garfield saat ini sedang vakum sejenak dari dunia akting. Ia bahkan terlihat berada di Bali untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 39 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya