Curhat Nangis ke Ben Kasyafani, Marshanda: Ngerasa Mau Meninggal

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Artis Marshanda akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan mantan suami, Ben Kasyafani. Menurut Caca, sapaannya, Ben kerap mendengar curahan hatinya termasuk ketika didiagnosa tumor payudara hingga ia merasa akan segera meninggal.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Hal itu diungkap artis 33 tahun tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo. Diakui bintang sinetron Bidadari itu, meski telah bercerai namun hubungannya dengan Ben Kasyafani, bahkan dengan istri barunya, Ines, masih sangat baik.

"Sering ngomong dari hati ke hati, kalau ada gosip di luar kita gimana, telfonan, ketemu langsung juga nggak apa-apa," beber pemain Gendut Siapa Takut?! Itu.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Lebih dalam, kedekatan dengan Ben dan Ines juga terasa ketika Caca diagnosa tumor payudara. Caca tak menampik, diagnosa tersebut membuatnya drop hingga harus menelepon Ben dengan berderai air mata. Caca juga meminta maaf pada Ben atas segala hal di masa lalu lantaran merasa khawatir segera meninggal dunia.

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Photo :
  • Instagram @nesyanabila
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

"Misal pas aku bikin video kena breast tumor, aku cerita ke Ben, nangis-nangis. Aku bilang aku tahu dalam hidup aku, kamu, Ines, Sienna, itu semua berkaitan. Cuma apapun yang pernah terjadi antara aku dan kamu, aku minta maaf. Aku bener-bener ngerasa mau meninggal waktu itu," imbuh mantan kekasih Baim Wong itu.

"Aku mau nangis, 'Apapun rasa sakit hati yang pernah aku dan kamu buat di masa lalu, aku minta maaf Ben. Aku berterimakasih dengan adanya kamu, jadi adanya Sienna'," sambungnya.

Lebih dalam, perasaan Marshanda di kala didiagnosa tumor payudara tersebut membuatnya benar-benar merasa akan segera pergi selamanya dari dunia. Namun beruntung, setelah operasi dilakukan kini tumornya mengecil dan Caca berharap hasilnya akan terus membaik.

"Emang beneran ngerasa gitu (mau meninggal). Di saat ini sudah di momen berbeda. Breast tumor lagi mengecil. Aku udah cek darah, cek lab ada tumor marker, mammografi udah. Terbaru dokter bilang 'saya rasa (tumor) kamu akan mengecil', tapi untuk safe cek aja (berbagai macam tes tumor), very low, hasilnya bagus banget," ungkap Marshanda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya