Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Lagi Korban Investasi Batu Bara

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA Showbiz – Para korban dari investasi batu bara milik Ustaz Yusuf Mansur, menggeruduk kediaman ustaz tersebut yang berada di Jalan Ketapang Poncol, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu, 24 Agustus 2022.

Hati-hati, Simak 9 Tips Paling Efektif Agar Tak Tertipu Investasi Bodong

Mereka datang dari Bogor, Jawa Barat, yang mana, sekaligus pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor.

Aksi mereka di kediaman Ustaz Yusuf Mansur untuk mempertanyakan kejelasan program investasi yang diikuti 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata.

Terungkap Alasan Gen Z Rentan Terjerat Investasi Bodong, Ini Kata Pakar

Korban investasi batu bara datangi kediaman Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

"Karena tidak ada kejelasan, kami dengan berat hati bermubahalah sepihak, namun hasilnya kami serahkan kepada Allah," kata Koordinator Mubahalah, Zaini Mustofa.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

Hal ini lantaran, para investor itu mengalami kerugian secara keseluruhan sebanyak Rp50 miliar dan berasal dari berbagai kalangan mulai dari asisten rumah tangga (ART), marbot masjid, dan konglomerat.

"Kami sudah hampir 12 tahun tergabung dalam investasi, namun terkendala pengembalian dana yang macet. Maka dari itu kami ke sini untuk meminta kejelasan," ujarnya.

Dalam investasi itu, para investor mengeluarkan dana investasi dengan nominal yang berbeda-beda dengan nilai terbesar mencapai Rp5,6 miliar.

"Kami mau berinvestasi di program Yusuf Mansur karena dijanjikan keuntungan dana tergantung besarnya investasi," lanjut dia.

Dalam aksi itu mereka menyampaikan tuntutan berupa kejelasan investasi, kemudian membacakan sumpah bahwa mereka benar-benar merupakan korban investasi bisnis batu bara milik Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • VIVA

"Jika yang disampaikan merupakan kebohongan, mereka bersiap untuk dilaknat oleh Allah SWT. Begitu pula sebaliknya, jika Yusuf Mansur yang berbohong dan tidak mengakui terlibat dalam bisnis investasi tersebut, maka mereka menyumpahkan agar Yusuf Mansur yang akan dilaknat Allah SWT," ungkapnya.

Dalam aksi itu, para korban hanya menyampaikan aspirasinya yang kemudian membubarkan diri dengan bershalawat dan mengucap takbir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya