Sebut Nagita 'Bandar Judi', Baim Wong: Kasihan Istri Saya Salah Gaul

Baim Wong dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @baimwong.

VIVA Showbiz – Baim Wong mengunggah video singkat di akun Instagramnya dengan konten mengejutkan yang menampilkan ibu-ibu sekaligus artis papan atas, mulai dari Nagita Slavina hingga Shireen Sungkar. Di konten tersebut, Baim Wong menyebut para ibu-ibu tersebut asyik bermain judi, bahkan Paula Verhoeven sampai menangis. Bagaimana awal mula ceritanya?

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Rupanya, video tersebut sudah di-edit dengan 'menambal' potret para artis yang dibuat seolah berada di ruangan tersebut. Video itu menunjukkan ketika para polisi menciduk sejumlah perempuan yang sedang bermain judi.

"Dikira arisan, belasan ibu rumah tangga di pangkalpinang asyik main judi capsa," tulis judul video tersebut, dikutip VIVA dari akun Instagram Baim Wong, Rabu 24 Agustus 2022.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Terlihat video editan itu menampilkan sosok Nagita Slavina terlebih dahulu yang seolah duduk di kursi sembari menangkupkan tangan di atas meja. Kemeja bercorak merah ungu terlihat dikenakan istri Raffi Ahmad itu dengan ekspresi wajah pasrah seolah kecewa terciduk berjudi.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Gigi ternyata bandar judi. Kejawab udah semua hartanya darimana," tulis Baim Wong.

Di momen lain, nampak Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang juga nampak duduk dengan ekspresi wajah murung. Mereka berdua duduk di samping para perempuan lain yang sedang panik kedapatan sedang berjudi.

"Zaskia sama Shireen ga nyangka bisa ikut2an, padahal suami2nya sholeh," tambah ayah Kiano Tiger Wong itu.

Yang paling lucu, editan wajah Paula Verhoeven dengan ekspresi menangis dibuat seperti posisi berbaring bak benar-benar pingsan. Di akhir video, para petugas keamanan pun mengumpulkan berbagai benda di atas meja sebagai barang bukti judi. 

"Kasian istri saya, stress sampe pura2 pingsan. Salah gaul .. Lingkungan Andara ga bagus, bener2 sesat. Para tersangka @raffinagita1717 @zaskiasungkar15 @shireensungkar @paula_verhoeven," tandasnya.

Sontak, video tersebut menuai rasa penasaran publik untuk melihatnya hingga selesai. Banyak yang merasa penasaran melihatnya lantaran ada sosok Nagita Slavina sebagai 'cover' video. Meski netizen cukup pintar menilai video tersebut merupakan editan, namun banyak yang menyebut 'tambalan' para artis itu terasa nyata dan menambah unsur komedi di dalamnya.

"Paraaah lu ah ati2 ntar ke goreng beneran yg ga faham," kata Arie Untung.

"Kak gigi di situ kaya real bgt kaya bukan editan," tulis akun lain.

"Kaget gue liat awalnya kok ada mama gigi taunya," respons akun berbeda.

"Jahat banget sih yang ngedit," jawab akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya