Kenapa Kasus Brigadir J Terbongkar, UAS: Ada Seorang Ibu yang Menjerit

Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat belakangan memang sangat menyita perhatian publik. Apalagi dengan alasan kematiannya yang memunculkan kejanggalan hingga keluarga bahkan publik meminta keadilan untuk mendiang Brigadir J. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Baru-baru ini beredar video Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengatakan bagaimana kejanggalan kematian mendiang Brigadir J bisa terbongkar ke publik. Padahal sejak awal menurutnya sudah dibuat skenario yang sangat sempurna untuk menutupi alasan kematiannya. 

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dalam sebuah tayangan YouTube di kanal UAS Lovers, Ustaz Abdul Somad mengatakan di balik itu semua ada doa dari seorang ibu yakni Rosti Simanjuntak.

Ibu kandung Brigadir J yang meminta keadilan untuk anaknya. Cuplikan videonya juga diunggah oleh akun @rumpi_gosip dan dipenuhi berbagai komentar dari warganet. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

“Kenapa bisa muncul? Kenapa bisa tidak tertutupi padahal semua seperti sudah berkolaborasi yang begitu indah dengan konferensi pers yang sempurna, perfect,” ujar UAS yang dikutip Kamis, 25 Agustus 2022. 

“Kenapa bisa batal itu semua? Karena ada seorang ibu yang menjerit, dia minta itu peti dibuka,” sambungnya. 

Ustaz Abdul Somad Batubara

Photo :
  • VIVA/Putra Nasution

Ustaz Abdul Somad menuturkan, sebaik apapun skenario kejahatan yang dibuat akan terbongkar juga pada akhirnya. Ini karena ada kekuatan dari seorang ibu yang menjerit kepergian sang anak. Seorang ibu sejatinya memiliki naluri yang kuat terhadap anaknya karena dirinyalah yang membesarkannya. 

“Karena kekuatan ibu yang luar biasa,” kata UAS. 

“Hilang takutnya, hilang sakitnya, kenapa? Karena dia yang membesarkan (ibu) anaknya,” lanjutnya. 

Sontak warganet pun ramai-ramai mengomentari cuplikan video tersebut dalam unggahan di media sosial.

“Doa ibu sampai ke ars Allah apapun agamanya tangisan ibu didengar sampai ke langit tertinggi menggemparkan bumi muncullah tersangka ke permukaan,” tulis komentar dari salah seorang warganet.

“Do'a Ibu yg berbisik dikeheningan malam saja menembus arsy.. apalagi do'a yg diucapkan dg lantang dlm keadaan terdzolimi.. naluri seorang ibu tidak bisa dikelabuhi,” tulis komentar dari warganet yang lainnya. 

“Kekuatan Do'a seorang ibu .. sepandai-pandainya,setinggi apa sebanyak apapun uang. .ketika Allah berkehendak hncur skenario..mereka lupa ada Allah ya,” kata warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya