Mengerikan, 6 Artis Ini Pernah Mendapat Ancaman Pembunuhan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Beberapa artis ini pernah mendapat ancaman pembunuhan yang berasal dari seseorang yang tak mereka kenal. Bahkan, ada pula yang anak perempuan artis diancam untuk diperkosa. Hal ini mungkin dilakukan oleh seseorang yang merasa iri dengan kehidupan para artis. Mengingat mereka tampak memiliki kehidupan yang sempurna. 

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

Mereka juga mempunyai penghasilan yang fantastis dan bisa membeli barang yang diinginkan. Para artis juga sering menjadi sorotan banyak orang karena ia menjadi orang terkenal. Namun, para artis ini bukan hanya memiliki penggemar di seluruh penjuru Indonesia, tapi juga tidak sedikit orang yang merasa iri dan memilih untuk membencinya yang disebut haters. 

Biasanya, para haters ini akan memenuhi kolom komentar di akun media sosial seorang artis dengan memberikan kata-kata kurang baik dan bahkan yang paling parah adalah ancaman pembunuhan. Sebab itu, berikut ulasan mengenai artis Indonesia yang pernah mendapat ancaman pembunuhan seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

1. Syifa Hadju

Syifa Hadju.

Photo :
  • instagram Syifa Hadju
Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pada tahun 2020 lalu, artis muda yang kala itu masih berusia 19 tahun pernah mendapat ancaman pembunuhan yang berasal dari seseorang yang tidak dikenali. Setelah mendapat ancaman itu, Syifa Hadju langsung menempuh jalur hukum dengan melaporkan ke pihak berwajib. 

Selang beberapa waktu, orang yang mengancam akan membunuh Syifa Hadju tertangkap. Siapa sangka bahwa pelakunya adalah seorang penggemar Syifa Hadju yang masih berusia 25 tahun dan motifnya melakukan hal tersebut adalah ingin mendapatkan respons dari sang idola. 

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Artis yang juga melebarkan sayapnya sebagai seorang presenter kondang ini, ternyata pernah mengalami pengalaman yang kurang mengenakan. Pada tahun 2015 silam, Ruben pernah mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tak ia kenal. 

Tidak tanggung-tanggung, ancaman tersebut dilayangkan setiap hari oleh orang tersebut selama dua bulan penuh. Bahkan, saking merasa takut, Ruben Onsu pernah mengalami stres dan berkonsultasi dengan psikolog. 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Salah seorang artis yang saat ini selalu menjadi sorotan publik karena kekayaan yang dimilikinya, nyatanya Raffi Ahmad juga pernah mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tidak dia kenali. 

Karena hal tersebut, tahun 2018 silam ia memilih untuk melaporkan ancaman tersebut ke pihak berwajib. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu juga menambah pengawalan keamanan untuk dirinya serta keluarga. 

4. Eza Gionino

Eza Gionino dan Meiza Aulia

Photo :
  • Instagram @ezagio

Salah seorang bintang FTV yang sudah malang melintang, Eza Gionino juga menjadi salah seorang artis yang pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dari seseorang yang diduga sebagai penjual ikan. Singkat cerita ketika itu, Eza Gionino membeli ikan di pasar. 

Setelah itu, ia protes kepada sang penjual ikan lantaran pesanannya tidak sesuai dengan yang dia inginkan. Sang penjual ikan tidak terima dengan protes tersebut dan dirinya pilih mengancam akan membunuh Eza Gionino. 

5. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Instagram

Pada tahun 2018 silam, artis yang sudah banyak membintangi judul sinetron itu ternyata juga pernah mendapatkan ancaman pembunuhan yang berasal dari seseorang yang tidak dikenal. Hal ini ia ketahui lewat sepucuk surat yang ditemukan di belakang rumahnya. 

Bahkan, yang membuat Jonathan Frizzy marah besar adalah saat seseorang itu bukan hanya mengancam untuk membunuh dirinya saja, tapi juga mengancam akan memerkosa sang anak perempuannya. 

6. Giring Ganesha

Giring Ganesha

Photo :
  • Instagram Giring Ganesha

Mantan vokalis grup band nidji yang saat ini menjadi ketua umum dari salah satu partai politik di Indonesia, ternyata juga pernah menjadi korban ancaman pembunuhan dari seseorang yang tak ia kenali. Hal itu terjadi setelah dirinya aktif menyinggung isu politik lewat akun media sosial pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya