Selamat, Yasmine Wildblood Dikaruniai Anak Ketiga

Yasmine Wildblood dan sang buah hati.
Sumber :
  • Instagram @yaswildblood

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris Yasmine Wildblood. Tepat pada hari ini, Minggu, 28 Agustus 2022, Yasmine melahirkan bayi laki-laki. Ini merupakan anak ketiga Yasmine dan sang suami, Abi Yapto. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai dua anak perempuan.

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Yasmine ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan sang suami dan juga buah hati yang baru saja dilahirkan. Dalam foto itu, Yasmine dan Abi terlihat sangat bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Yasmine mengungkapkan perasaan bahagia. Ia mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya itu diberi nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno. Baby Yannick lahir dengan berat 3,39 kg dan panjang 49 cm.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Alhamdulillah, It’s A Boy! Please say hello to: Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno," tulis Yasmine Wildblood di Instagram, dikutip VIVA, Minggu 28 Agustus 2022.

Yasmine Wildblood, suami dan anak

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

"Born on: 28 August 2022 at 10.01am. Weight: 3.39kg. Length: 49cm. Proud parents: Yasmine & Abi. Proud sisters: Seraphina & Sophia," tulisnya menambahkan.

Sontak saja, unggahan Yasmine mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 22 ribu likes dan mendapat lebih dari 200 komentar. Mereka tampak memberi ucapan selamat dan doa terbaik.

Tidak hanya masyarakat umum, sederet artis juga tampak memberi komentar. Mereka ikut merasa bahagia dan memberi ucapan selamat.

"Alhamdulillah," tulis Dewi Sandra.

Maternity shoot Ria Ricis, Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood.

Photo :
  • YouTube Ricis Official

"Selamattt mami amin n papi abi.. @yaswildblood @abishalom234sc ..welcome to anak 3 club.. Welcome baby Yannick..jd anak pinter n baik ya nak," tulis Intan Nuraini.

"Congratulations kalian ... sehat dan bahagia selalu," tulis Gracia Indri.

"Congrats Yasmin & Abi," kata Titi Kamal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya