Deolipa Yumara Polisikan Sejumlah Artis, Terbaru Feni Rose

Feni Rose.
Sumber :
  • Instagram @fenirose

VIVA Showbiz – Mantan pengacara Bharada E Deolipa Yumara secara resmi melaporkan presenter Feni Rose ke Polres Metro Jakarta Selatan. Deolipa melaporkan host acara di stasiun televisi swasta tersebut atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Mimi Peri Blak-blakan Sebut Ada Jin Wanita Bersemayam di Tubuhnya

Bahkan, Deolipa Yumara mengaku memiliki sejumlah bukti diantaranya chat Whatsapp. Simak fakta-fakta Deolipa Yumara polisikan Feni Rose.

Laporkan Feni Rose

Mimi Peri Ngaku Sumber Inspirasinya Bikin Konten Video: Ada Sosok Jin yang Masuk dalam Tubuh

Feni Rose.

Photo :
  • Instagram @fenirose

Eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 29 Agustus 2022. Selain untuk menjalani pemeriksaan atas laporannya kepada Angel Lelga, Deolipa Yumara juga melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Laporan tersebut pun telah diterima dengan nomor LP/B/2061/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

"Kami bertugas rapat tadi kemudian mengenai Feni Rose saya sudah melaporkan saudari Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik," kata Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari Intipseleb Selasa, 30 Agustus 2022.

Bawa Bukti-bukti

Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara

Photo :
  • ANTARA

Deolipa Yumara juga telah membawa sejumlah barang bukti untuk melaporkan Feni Rose. Ia menyampaikan laporannya tersebut ada hubungannya dengan manajemen artis yang dimiliki oleh Tata Liem.

"Dia bilang gini, hai Tata Liem apa-apaan tuh talent lo yang ngaku-ngaku pengacara. Masa ane ngaku ngaku pengacara," ujarnya.

Lanjut kata Deolipa, "Nyebut-nyebut produser terima duit, nama lo udah blacklist ya semua artis lo di masa depan di blacklist. Dasar lo fitnah sembarangan, itu kan artis lo, lo atur deh. Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya s di r.”

Inikah tanggapan Feni Rose usai dilaporkan Deolipa?

Feno Rose

Photo :
  • Tangkapan layar

Melihat dari unggahan di instagram story-nya, Feni Rose tampak capek dengan kehidupannya. Namun, apakah ini tanggapan Feni Rose atas laporan Deolipa?

"Kadang aku capek, kadang aku capek banget. Tapi ya sudahlah ya, namanya juga capek ya istirahat dulu. Nite-nite yang orang beneran bukan orang-orangan," ujar Feni Rose dalam Instagram Storiesnya, dikutip VIVA pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Deolipa laporkan Angel Lelga

Angel Lelga.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Sebelumnya, Deolipa Yumara juga telah melaporkan mantan kliennya, Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022 malam. Mantan istri Rhoma Irama itu dilaporkan oleh Deolipa atas dugaan penipuan dan penggelapan dana.

Deolipa Yumara mengatakan kejadian yang menimpa dirinya ini terjadi sekitar bulan Juni hingga Juli 2022. Diketahui jika lokasi kejadian yakni di kawasan Jakarta Selatan. 

Selain itu, Deolipa juga turut menyertakan beberapa nama orang sebagai saksi di antaranya Ozy Syahputra dan Tata Liem.

Atas kejadian tersebut, Deolipa Yumara mengaku mengalami kerugian besar. Adapun jumlah kerugian tersebut ditaksir sekitar 5 hingga 6 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya