Dhawiya Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad Pernah Menduakan Yuni Shara

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz –  Raffi Ahmad pernah menjalin asmara dengan Asha Shara. Meski tak lama,  namun tentu momen manis itu terkenang di hati. Tapi siapa sangka kalau saat mulai pendekatan dengan Asha Shara, dia tengah berpacaran dengan penyanyi pop Yuni Shara.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hal ini terkuak ketika Dhawiya blak-blakan di sebuah acara  beberapa waktu lalu. Anak Elvy Sukaesih itu meminta Raffi agar mengakui kisah masa lalunya dimana dia telah menduakan Yuni Shara.

“Akui aja Fi, walaupun waktu itu nggak mau ngakuin ya kan?” ucap Dhawiya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dhawiya bongkar modus selingkuh Raffi Ahmad saat masih jadi kekasih Yuni Shara

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Raffi Ahmad langsung tersipu malu karena bobroknya dibuka oleh Dhawiya. Ayah Rafathar dan Rayyanza itu tidak membenarkan dan tidak pula membantah.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dhawiya kembali mengungkapkan kalau saat itu Raffi langsung sosor ingin bermesraan dengan Asha Shara. Dhawiya ternyata berada di lokasi yang sama dengan Raffi Ahma dan Asha Shara.

“Lo jangan lupa, lo pas cumbu-cumbu kan ada gue,” ungkap Dhawiya ke Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mau tak mau mengakui bahwa dia pernah berpacaran dengan Asha Shara. “Memang dia (Asha Shara) termasuk orang yang dekat dengan aku juga. Pernah ada di hati gue dia,” ungkap Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai cowok playboy karena memiliki banyak mantan pacar yang berasal dari kaalangan artis. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Asha Shara hingga Yuni Shara pernah berpacaran dengan dirinya.

Asha Shara

Photo :
  • Instagram Asha Shara

Hubungan Raffi dengan mantan pacarnya berlangsung ada yang hitungan bulan. Namun hubungannya dengan Yuni Shara termasuk lama bahkan sempat dikabarkan akan menikah saat itu.

Usai dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad berhubungan dengan Nagita Slavina. Tak selang lama berpacaran, mereka menikah dan dikaruniai dua orang putra yaitu Rafathar dan Rayyanza.

Namun, selama berumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi pernah dikabarkan punya hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting. Keduanya dikabarkan telah berpacaran lama, sering jalan-jalan keluar negeri dan sering kepergok bermesraan.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Raffi, Billy and Friends

Seiring dengan berjalannya waktu, isu tak sedap itu terhempas.  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya