Nita Gunawan Nangis Tersedu Ingat Momen Ini

Nita Gunawan
Sumber :
  • IG @nitagunawan09

VIVA Showbiz – Parasnya yang cantik dan memiliki postur tubuh ideal, membuat dirinya memiliki banyak penggemar di media sosial. Nita Gunawan, seorang model sekaligus selebgram ini kini banjir job di TV swasta.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Wanita asal Kudus Jawa Tengah itu rupanya pernah mengalami masa sulit ketika ia ditinggalkan oleh sang ayah akibat terserang penyakit jantung. Mulai saat itulah dirinya harus menjadi tulang punggung keluarga.

Alami masa sulit

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Nita Gunawan

Photo :
  • Tangkapan layar

Selebgram yang memiliki senyum manis seperti Agnez Mo ini ternyata pernah mengalami masa sulit. Saat dirinya masih SMA, ia ditinggalkan oleh ayahnya karena terserang penyakit jantung.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Diketahui bahwa saat keluarga utuh, kehidupannya sangat tercukupi. Namun, Ketika ditinggal sang ayah, ekonomi keluarga mulai menurun. Nita Gunawan mengaku jika sang ibunda tidak pandai mengelola uang, sehingga pada saat ditinggalkan sang ayah mereka tak memiliki tabungan yang cukup untuk kehidupannya sehari-hari.

Setelah menamatkan Pendidikan SMA, ia bekerja di Semarang. Dirinya mengaku pernah dititik terendah saat tak memiliki uang sama sekali dan harus menumpang tidur di rumah kakak iparnya.

Saat dirinya kerja di Semarang, ia bekerja freelance sebagai pager ayu dan juga model. Beruntungnya, dari hasil kerja yang ia lakoni tersebut mampu menghidupi kesehariannya dan juga memberikan uang kepada ibunya di rumah.

Ayah Nita Gunawan meninggal di pangkuannya

Nita Gunawan

Photo :
  • Tangkapan layar

Hingga saat ini, ia masih mengingat sosok sang ayah. Saat itu sang ayah sudah terjatuh di lantai. Nita yang pada waktu itu tak mengetahui bahwa ayahnya terkena serangan jantung nampak cuek karena hari libur.

Melihat ayahnya tergeletak di lantai dan wajahnya membiru, ia panik dan memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Saat menuju rumah sakit, ayah Nita Gunawan berpesan kepada dirinya untuk tidak menderita dan selalu bahagia.

Aku inget banget. Jadi kepalanya papah aku itu aku taroh di pangkuan. Dia cuman pesen sama aku, kamu nggak boleh menderita gitu. Kamu harus happy. Aku baik-baik aja kok dia bilang gitu. Sejak itu udah langsung napas terakhir,”ungkapnya sambil menahan air mata dikutip akanl YouTube Deddy Corbuzier.

Saat detik-detik terakhir papahnya meninggal, hanya Nita yang berada disampingnya. Bahkan, mamahnya tidak ada di momen tersebut. Kedua kakaknya kuliah di Semarang, sementara adik dan mamahnya pergi ke pasar.

Event mamah aku aja nggak ada disitu. Mamah aku di pasar,”ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya