Kriteria Pria Idaman, Salmafina Sunan: Seiman dan Rajin Baca Alkitab

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • dok. instagram @salmafinasunan

VIVA Showbiz – Lama tidak terdengar kabarnya perihal percintaan sejak bercerai pada 2018, Salmafina Sunan memang terkesan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Sebelumnya, Salmafina Sunan sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Greivance Lumoindong yaitu pria asal Amerika Serikat.

Dituding menjadi pemilih soal pasangan hidup, Salmafina Sunan mengungkapkan bahwa hal terpenting baginya adalah pasangan dengan keyakinan yang sama.

Diramal Hard Gumay Bakal Punya Menantu Jenderal, Begini Reaksi Irfan Hakim

Salmafina Sunan.

Photo :
  • dok. instagram @salmafinasunan

“Ngga (pemilih), yang penting satu agama,” katanya di Instagram stories @salmafinasunan, dikutip VIVA pada Jumat, 2 September 2022.

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Selain memiliki keyakinan yang sama, Salmafina Sunan juga berharap pasangan hidupnya kelak adalah sosok yang taat dalam menjalankan agamanya.

“(Pasangan yang) baca Alkitab dan menjalankan firman. Karena kalau menjalani firman pasti setia, bertanggung jawab dan lainnya," sambungnya.

Salmafina Sunan.

Photo :
  • dok. instagram @salmafinasunan

Wanita 23 tahun itu juga menyebutkan kriteria lelaki idamannya adalah sosok yang rajin berdoa dan setia kepada Tuhannya.

Selain beberapa poin yang sudah disebutkan, kelebihan lainnya yang ada dalam diri pasangannya kelak hanyalah bonus semata.

“Kalau yang lain, bagi aku sekarang bonus saja," jelas Salmafina.

Salmafina Sunan dan kekasihnya.

Photo :
  • Instagram @salmafinasunan

Salmafina Sunan tak ingin memaksakan kehendak untuk segera mendapatkan lelaki idamannya. Namun, ia menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan dan meyakini bahwa akan tiba saatnya mereka dipertemukan.

“Bukan di waktuku, tapi di mata Tuhan,” kata Salmafina.

Sejak bercerai dengan Taqy Malik pada 2018 silam, Salmafina Sunan memang sempat ingin segera menikah lagi. Namun, ia tidak ingin terburu-buru karena takut salah dalam memilih pasangan hidupnya.

Salmafina Sunan

Photo :
  • Instagram Salmafina Sunan

Saat datang menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo, Salmafina Sunan juga menyebutkan bahwa ia ingin memiliki pasangan hidup yang punya visi dan misi sama seperti dirinya.

"Yang pasti seiman. Itu harus, wajib. Terus satu visi satu misi. Harus emotionally stable juga," kata Salmafina dalam YouTube Melaney Ricardo.

Ia juga berharap bisa memiliki keluarga mertua yang baik dan menerima segala kekurangannya. Terutama dengan status janda yang kini dimilikinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya