Sakit Hati Ditampar, Chris Rock Sindir Will Smith Cuma Sandiwara

Chris Rock dan Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Tak pernah secara langsung menanggapi permintaan maaf Will Smith atas insiden penamparan di panggung Oscar beberapa waktu lalu, kini Chris Rock justru membuat sindiran dengan menyebut video permintaan maaf sang aktor sebagai 'video penyanderaan'.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Chris Rock mengeluarkan pernyataan itu saat menampilkan stand up comedy bersama Dave Chapelle di 02 Arena, London, akhir pekan kemarin.

Merujuk pada video permintaan maaf Will Smith yang dibuat pada Juli lalu, Chris Rock mengatakan, "Persetan video penyanderaanmu." Komika itu juga menggunakan latar panggungnya yang menyindir Will dengan 'Suge Smith', mengacu pada eksekutif Death Row Records Suge Knight, yang kejam dan dipenjara.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Pada Kamis malam, Chris mengatakan pada para penggemarnya yang menghadiri pertunjukkannya itu, Will berhasil memperlihatkan impersonasi dari seorang pria sempurna selama 30 tahun sebelum menunjukkan bahwa dia seburuk seperti semua orang.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ini adalah pertama kalinya Chris secara luas mengungkapkan  perasaannya mengenai ditampar oleh Will Smith saat Oscar tahun ini.

Dave kemudian bertanya pada Chris di hadapan penonton, "Apa hal buruk itu menyakitkan?" membuat Chris menjawab, "Benar sekali...dia memukulku karena candaan omong kosong - candaan terbaik yang pernah aku lontarkan."

"Will membuat kesan orang yang sempurna selama 30 tahun, dan dia merobek topengnya dan menunjukkan kepada kita dia buruk seperti kita semua. Apapun konsekuensinya, aku harap dia tidak memakai topeng itu lagi, dan biarkan wajah aslinya bernapas. Aku melihat diriku sendiri di kedua pria," lanjut Chris dikutip laman Aceshowbiz.

Awal tahun ini, Will tiba-tiba naik ke panggung Academy Awards pada Maret dan memukul Chris usai komika itu membandingkan kepala plontos istrinya dengan potongan rambut Demi Moore pada film G.I. Jane di 1997.

Will kemudian berteriak dua kali dari tempat duduknya di hadapan para tamu kelas atas dan ditonton jutaan orang di dunia, "Jauhkan istriku dari mulut kotormu."

Chris Rock

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terungkap kemudian bahwa istri Will, Jada Pinkett Smith mencukur rambutnya karena menderita penyakit yang menyebabkan rambutnya rontok, alopecia. Meski sudah mengeluarkan permintaan maaf melalui video secara online, Will mengakui Chris belum menanggapi usahanya untuk menghubunginya.

"Jadi aku akan mengatakan kepadamu, Chris, aku minta maaf. Perilakuku tidak bisa diterima dan aku di sini kapanpun kamu siap untuk berbicara," ucap Will dalam videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya